19 September 2006

Terobosan Hidup Kekal

Topik : Jaminan/Keraguan

Nats : Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada (Yohanes 14:3)
Bacaan : Mazmur 90

Ray Kurzweil adalah seorang ilmuwan dan penemu yang luar biasa. Dalam buku yang ia tulis bersama rekannya, Fantastic Voyage: Live Long Enough To Live Forever [Perjalanan yang Luar Biasa: Hidup Cukup Lama untuk Hidup Selamanya], ia menulis bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi memegang peranan penting untuk mencapai hidup kekal. Kurzweil menjalani diet ketat dan mengonsumsi sejumlah suplemen. Ia sangat yakin akan tetap hidup dengan membuat terobosan hidup kekal. Ia bukan orang sinting, melainkan seorang anggota komunitas bisnis yang dihormati.

Optimisme yang dapat dilakukan ilmu pengetahuan ini berlawanan dengan realisme yang diungkap Musa. "Masa hidup kami tujuh puluh tahun dan jika kami kuat, delapan puluh tahun, dan kebanggaannya adalah kesukaran dan penderitaan" (Mazmur 90:10). Masa kejayaan kita hanya bertahan dalam beberapa puluh tahun, setelah itu kita akan menjadi seperti rumput di taman.

Alangkah baiknya jika kita memercayakan diri kepada Yesus, yang berjanji akan bergabung dengan kita untuk menikmati kehidupan abadi di dalam Allah. Dia berkata kepada para murid-Nya, "Apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada" (Yohanes 14:3).

Para pengikut Kristus hidup dengan jaminan bahwa ketika matahari memancarkan sinarnya untuk terakhir kali dan bintang-bintang berjatuhan dari langit, kita akan tetap hidup. Kita telah menantikan kehidupan yang lebih luar biasa dari apa pun yang dapat kita bayangkan dalam impian kita sekalipun -HWR



TIP #02: Coba gunakan wildcards "*" atau "?" untuk hasil pencarian yang leb?h bai*. [SEMUA]
dibuat dalam 0.02 detik
dipersembahkan oleh YLSA