Roma 2:26
KonteksTB (1974) © SABDAweb Rm 2:26 |
Jadi jika orang yang tak bersunat memperhatikan tuntutan-tuntutan r hukum Taurat, tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat? s |
AYT (2018) | Jadi, jika orang yang tidak bersunat melakukan perintah-perintah Hukum Taurat, bukankah tidak sunatnya itu diperhitungkan sebagai sunat? |
TL (1954) © SABDAweb Rm 2:26 |
Sebab itu, jikalau orang yang tiada bersunat itu menurut segala hakekat hukum Taurat itu, bukankah yang tiada bersunat itu terhisab bersunat juga? |
BIS (1985) © SABDAweb Rm 2:26 |
Kalau seorang bukan Yahudi yang tidak disunat, menuruti hukum agama Yahudi, bukankah Allah menganggapnya sebagai orang yang sudah disunat? |
TSI (2014) | Sebaliknya, kalau orang-orang yang tidak bersunat taat kepada tuntutan hukum Taurat, Allah akan menganggap mereka seperti umat-Nya yang bersunat. |
MILT (2008) | Oleh karena itu, jika yang bukan sunat dapat memelihara peraturan-peraturan torat, tidakkah yang bukan sunat itu akan diperhitungkan sebagai sunat? |
Shellabear 2011 (2011) | Jika seorang yang tidak berkhitan berpegang pada tuntutan-tuntutan hukum Taurat, bukankah ia dapat dianggap sebagai orang yang berkhitan juga? |
AVB (2015) | Oleh yang demikian, jika seorang yang tidak bersunat mengamalkan perkara-perkara yang baik dalam hukum Taurat, tidakkah dia dikira sebagai telah bersunat? |
[+] Bhs. Inggris
[+] Bhs. Indonesia
[+] Bhs. Suku
[+] Kuno
|
TB ITL © SABDAweb Rm 2:26 |
|
TL ITL © SABDAweb Rm 2:26 |
|
AYT ITL | |
AVB ITL | |
GREEK WH | |
GREEK SR | |
[+] Bhs. Inggris |
TB+TSK (1974) © SABDAweb Rm 2:26 |
1 Jadi jika orang yang tak bersunat memperhatikan tuntutan-tuntutan hukum Taurat, tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat? |
[+] Bhs. Inggris |