Roma 2:25
KonteksTB (1974) © SABDAweb Rm 2:25 |
Sunat memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum Taurat; p tetapi jika engkau melanggar hukum Taurat, maka sunatmu q tidak ada lagi gunanya. |
AYT (2018) | Sunat memang ada gunanya jika kamu mematuhi Hukum Taurat, tetapi jika kamu pelanggar Hukum Taurat, sunatmu menjadi tidak bersunat. |
TL (1954) © SABDAweb Rm 2:25 |
Adapun sunat itu sebenarnya berfaedah juga, jikalau engkau mengikut hukum Taurat itu; tetapi jikalau engkau menjadi pelanggar hukum Taurat, maka sunatmu itu pun menjadi batal. |
BIS (1985) © SABDAweb Rm 2:25 |
Kalau Saudara taat kepada hukum agama Yahudi, maka sunat Saudara ada gunanya juga. Tetapi kalau Saudara tidak bisa mematuhi hal-hal yang diperintahkan dalam hukum itu, maka sunat Saudara tidak berlaku sama sekali. |
TSI (2014) | Kita semua orang Yahudi sudah disunat, bukan? Nah, kalau kita menaati hukum Taurat, maka sunat itu bermakna dan bermanfaat. Tetapi kalau hidup kita berlawanan dengan hukum Taurat, maka di mata Allah, kita sama saja dengan orang bukan Yahudi, dan sunat kita sama sekali tidak ada artinya! |
MILT (2008) | Sebab sunat memang bermanfaat, manakala kamu melakukan torat; tetapi jika kamu menjadi pelanggar torat, sunatmu telah menjadi yang bukan sunat. |
Shellabear 2011 (2011) | Khitan memang berfaedah jika engkau menaati hukum Taurat. Tetapi jika engkau melanggarnya, maka keadaanmu yang berkhitan itu dianggap sama dengan tidak berkhitan. |
AVB (2015) | Persunatan memang bermanfaat jika kamu taat akan hukum Taurat; tetapi sekiranya kamu melanggar hukum Taurat, batallah persunatan itu. |
[+] Bhs. Inggris
[+] Bhs. Indonesia
[+] Bhs. Suku
[+] Kuno
|
TB ITL © SABDAweb Rm 2:25 |
|
TL ITL © SABDAweb Rm 2:25 |
|
AYT ITL | |
AVB ITL | |
GREEK WH | |
GREEK SR | |
[+] Bhs. Inggris |
TB+TSK (1974) © SABDAweb Rm 2:25 |
Sunat 1 memang ada gunanya, jika 2 engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika 2 engkau melanggar hukum Taurat, maka sunatmu 1 tidak ada lagi gunanya. |
[+] Bhs. Inggris |