TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Mazmur 71:9

Konteks
71:9 Janganlah membuang h  aku pada masa tuaku 1 , i  janganlah meninggalkan j  aku apabila kekuatanku habis.

Mazmur 71:18

Konteks
71:18 juga sampai masa tuaku dan putih rambutku, a  ya Allah, janganlah meninggalkan aku, supaya aku memberitakan kuasa-Mu b  kepada angkatan ini 2 , keperkasaan-Mu kepada semua orang yang akan datang. c 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[71:9]  1 Full Life : PADA MASA TUAKU.

Nas : Mazm 71:9

Ketika kekuatan makin lemah dan kesukaran-kesukaran usia lanjut makin jelas, kita harus mengingat kembali tuntunan Allah pada masa lalu dan berharap kepada-Nya Dia selaku pelindung, penolong, dan penopang untuk hari-hari akhir hidup ini. Pada saat kematian ketika kekuatan jasmaniah berkurang, kita harus tahu bahwa Ia tidak akan meninggalkan kita malah Dia akan dekat (ayat Mazm 71:12,18) ketika oleh para malaikat kudus membawa kita menghadap Dia di sorga (Luk 16:22).

[71:18]  2 Full Life : MEMBERITAKAN KUASA-MU KEPADA ANGKATAN INI.

Nas : Mazm 71:18

Pengharapan dan maksud di dalam hidup ini haruslah untuk tetap tinggal di dalam Allah dan kepenuhan Roh-Nya, supaya kuasa dan kebaikan-Nya dapat dinyatakan dengan jelas dalam hidup kita; dengan demikian angkatan berikutnya akan mendapat semangat untuk sungguh-sungguh mencari kerajaan Allah dan kebenaran-Nya (Mat 6:33; bd. Kis 1:8; 4:30-33; 11:24).



TIP #14: Gunakan Boks Temuan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap kata dan ayat yang Anda cari. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA