TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 26:16-17

Konteks
26:16 Ya TUHAN, dalam kesesakan x  mereka mencari Engkau; ketika hajaran-Mu y  menimpa mereka, mereka mengeluh z  dalam doa 1 . 26:17 Seperti perempuan yang mengandung yang sudah dekat waktunya untuk melahirkan, a  menggeliat sakit, mengerang karena sakit beranak, demikianlah tadinya keadaan kami di hadapan-Mu, ya TUHAN:

Yesaya 64:1

Konteks
64:1 Sekiranya Engkau mengoyakkan langit j  dan Engkau turun 2 , k  sehingga gunung-gunung l  goyang di hadapan-Mu

Yesaya 64:6

Konteks
64:6 Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis u  dan segala kesalehan v  kami seperti kain kotor; kami sekalian menjadi layu seperti daun w  dan kami lenyap oleh kejahatan kami seperti daun dilenyapkan x  oleh angin.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[26:16]  1 Full Life : MENGELUH DALAM DOA

Nas : Yes 26:16-19

(versi Inggris NIV -- membisikkan doa). Yesaya mengingat kembali saat-saat ketika Allah mendisiplinkan Israel, dan orang yang tetap setia kepada Allah berseru kepada-Nya dalam doa yang sungguh-sungguh. Sekalipun mereka yang setia ini telah mati, mereka akan bangkit dari antara orang mati dan hidup kembali di bumi ini

(lihat cat. --> Yes 26:19 berikutnya).

[atau ref. Yes 26:19]

[64:1]  2 Full Life : MENGOYAKKAN LANGIT DAN ENGKAU TURUN.

Nas : Yes 64:1-4

Sebagai wakil umat Allah, Yesaya memohon dengan sangat kepada Tuhan untuk turun tangan di dalam peristiwa-peristiwa dunia, mengalahkan musuh-musuh-Nya dan menyelamatkan semua yang berseru kepada-Nya. Orang percaya PB harus mendoakan hal ini setiap hari. Allah berjanji untuk bertindak demi mereka yang menantikan diri-Nya (ayat Yes 64:4).



TIP #07: Klik ikon untuk mendengarkan pasal yang sedang Anda tampilkan. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA