TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 64:1-4

Konteks
64:1 Sekiranya Engkau mengoyakkan langit j  dan Engkau turun 1 , k  sehingga gunung-gunung l  goyang di hadapan-Mu 64:2 --seperti api membuat ranggas menyala-nyala dan seperti api membuat air mendidih--untuk membuat nama-Mu m  dikenal oleh lawan-lawan-Mu, sehingga bangsa-bangsa gemetar n  di hadapan-Mu, 64:3 karena Engkau melakukan kedahsyatan o  yang tidak kami harapkan, p  seperti tidak pernah didengar orang sejak dahulu kala! 64:4 Tidak ada telinga yang mendengar, dan tidak ada mata yang melihat seorang allah yang bertindak bagi orang yang menanti-nantikan dia 2 ; q  hanya Engkau r  yang berbuat demikian.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[64:1]  1 Full Life : MENGOYAKKAN LANGIT DAN ENGKAU TURUN.

Nas : Yes 64:1-4

Sebagai wakil umat Allah, Yesaya memohon dengan sangat kepada Tuhan untuk turun tangan di dalam peristiwa-peristiwa dunia, mengalahkan musuh-musuh-Nya dan menyelamatkan semua yang berseru kepada-Nya. Orang percaya PB harus mendoakan hal ini setiap hari. Allah berjanji untuk bertindak demi mereka yang menantikan diri-Nya (ayat Yes 64:4).

[64:4]  2 Full Life : ORANG YANG MENANTI-NANTIKAN DIA.

Nas : Yes 64:4

Allah berjanji untuk melakukan perkara-perkara besar bagi mereka yang menantikan Dia. Ia dapat turun tangan dalam peristiwa-peristiwa sejarah umat manusia sehingga menyebabkan orang melakukan kehendak-Nya. Orang percaya harus memandang kepada-Nya dan bertekun dalam pengharapan, kepercayaan, dan kesabaran.



TIP #27: Arahkan mouse pada tautan ayat untuk menampilkan teks ayat dalam popup. [SEMUA]
dibuat dalam 0.02 detik
dipersembahkan oleh YLSA