Ayub 34:30
Konteks34:30 supaya jangan menjadi raja x orang fasik y yang adalah jerat bagi orang banyak. z
Ayub 34:8
Konteks34:8 yang mencari persekutuan dengan orang-orang yang melakukan kejahatan dan bergaul dengan orang-orang fasik? b
Ayub 20:5
Konteks20:5 bahwa sorak-sorai orang fasik v hanya sebentar saja, dan sukacita orang durhaka w hanya sekejap mata? x
Ayub 8:13
Konteks8:13 Demikianlah pengalaman e semua orang yang melupakan Allah; f maka lenyaplah harapan orang fasik, g
Ayub 13:16
Konteks13:16 Itulah yang menyelamatkan u aku; tetapi orang fasik v tidak akan menghadap kepada-Nya. w
Ayub 15:34
Konteks15:34 Karena kawanan orang-orang fasik i tidak berhasil, dan api memakan habis j kemah-kemah orang yang makan suap. k
Ayub 17:8
Konteks17:8 Orang-orang yang jujur tercengang karena hal itu, dan orang yang tidak bersalah naik pitam w terhadap orang fasik.
Ayub 36:13
Konteks36:13 Orang-orang yang fasik hatinya m menyimpan kemarahan; n mereka tidak berteriak minta tolong, o kalau mereka dibelenggu-Nya;
Ayub 22:5
Konteks22:5 Bukankah kejahatanmu besar dan kesalahanmu m tidak berkesudahan? n
Ayub 27:8
Konteks27:8 Karena apakah harapan orang durhaka, e kalau Allah menghabisinya, kalau Ia menuntut nyawanya? f
Ayub 15:20
Konteks15:20 Orang fasik menggeletar a sepanjang hidupnya, demikian juga orang lalim selama tahun-tahun yang disediakan baginya. b
Ayub 21:7
Konteks21:7 Mengapa orang fasik tetap hidup 1 , menjadi tua, bahkan menjadi bertambah-tambah kuat? g
Ayub 3:17
Konteks3:17 Di sanalah orang fasik berhenti menimbulkan huru-hara, t di sanalah mereka yang kehabisan tenaga mendapat istirahat. u
Ayub 8:22
Konteks8:22 Pembencimu akan terselubung dengan malu, u dan kemah v orang fasik akan tidak ada lagi. w "
Ayub 16:11
Konteks16:11 Allah menyerahkan aku kepada orang lalim, dan menjatuhkan aku ke dalam tangan orang fasik. h
Ayub 18:5
Konteks18:5 Bagaimanapun juga terang orang fasik tentu padam, v dan nyala apinya tidak tetap bersinar. w
Ayub 20:29
Konteks20:29 Itulah ganjaran Allah bagi orang fasik, milik pusaka yang dijanjikan Allah x kepadanya."
Ayub 21:28
Konteks21:28 Katamu: Di mana rumah penguasa? v Di mana kemah tempat kediaman w orang-orang fasik?
Ayub 27:7
Konteks27:7 Biarlah musuhku mengalami seperti orang fasik, c dan orang yang melawan d aku seperti orang yang curang.
Ayub 27:13
Konteks27:13 Inilah bagian orang fasik yang ditentukan Allah, dan milik pusaka orang-orang lalim yang mereka terima dari Yang Mahakuasa: k
Ayub 34:18
Konteks34:18 Dia yang berfirman kepada raja: Hai, orang dursila, kepada para bangsawan v : Hai, orang fasik; w
Ayub 34:26
Konteks34:26 Mereka ditampar-Nya karena kefasikan p mereka, dengan dilihat orang banyak,
Ayub 36:17
Konteks36:17 Tetapi engkau sudah mendapat hukuman orang fasik a sepenuhnya, engkau dicengkeram b hukuman dan keadilan;
Ayub 9:24
Konteks9:24 Bumi telah diserahkan ke dalam tangan orang fasik, p dan mata para hakimnya q telah ditutup-Nya; kalau bukan oleh Dia, oleh siapa lagi? r
Ayub 10:3
Konteks10:3 Apakah untungnya bagi-Mu mengadakan penindasan, u membuang hasil jerih payah tangan-Mu, v sedangkan Engkau mendukung rancangan orang fasik? w
Ayub 11:20
Konteks11:20 Tetapi mata orang fasik akan menjadi rabun, u mereka v tidak dapat melarikan diri lagi; yang masih diharapkan mereka hanyalah menghembuskan w nafas."
Ayub 21:16-17
Konteks21:16 Memang, kemujuran mereka tidak terletak dalam kuasa mereka sendiri! Rancangan orang fasik u adalah jauh dari padaku. 21:17 Betapa sering pelita orang fasik dipadamkan, v kebinasaan w menimpa mereka, dan kesakitan dibagikan Allah kepada mereka dalam murka-Nya! x
Ayub 22:18
Konteks22:18 Namun Dialah juga yang memenuhi rumah mereka dengan segala q yang baik--tetapi rancangan orang fasik r adalah jauh dari padaku.
Ayub 40:12
Konteks40:12 (40-7) Amat-amatilah setiap orang yang congkak w , tundukkanlah dia, x dan hancurkanlah y orang-orang fasik di tempatnya!
Ayub 9:29
Konteks9:29 Aku dinyatakan bersalah, apa gunanya aku menyusahkan diri dengan sia-sia? a
Ayub 9:22
Konteks9:22 Semuanya itu sama saja, itulah sebabnya aku berkata: yang tidak bersalah dan yang bersalah m kedua-duanya dibinasakan-Nya.
Ayub 11:11
Konteks11:11 Karena Ia mengenal penipu dan melihat kejahatan tanpa mengamat-amatinya. a
Ayub 18:21
Konteks18:21 Sungguh, demikianlah tempat kediaman m orang yang curang, n begitulah tempat o tinggal orang yang tidak mengenal Allah. p "
Ayub 22:15
Konteks22:15 Apakah engkau mau tetap mengikuti jalan lama, yang dilalui k orang-orang jahat, l
Ayub 24:6
Konteks24:6 Di ladang mereka mengambil makanan hewan, n dan kebun anggur, o milik orang fasik, p dipetiki buahnya yang ketinggalan.
Ayub 35:8
Konteks35:8 Hanya orang seperti engkau t yang dirugikan oleh kefasikanmu dan hanya anak manusia u yang diuntungkan oleh kebenaranmu.
Ayub 36:6
Konteks36:6 Ia tidak membiarkan orang fasik hidup, w tetapi memberi keadilan x kepada orang-orang sengsara;
Ayub 38:13
Konteks38:13 untuk memegang ujung-ujung bumi, sehingga orang-orang fasik y dikebaskan dari padanya? z
Ayub 38:15
Konteks38:15 Orang-orang fasik dirampas terangnya, b dan dipatahkan c lengan yang diacungkan.
Ayub 10:7
Konteks10:7 padahal Engkau tahu, bahwa aku tidak bersalah, a dan bahwa tiada seorangpun dapat memberi kelepasan dari tangan-Mu? b
Ayub 21:19
Konteks21:19 Bencana untuk dia disimpan Allah bagi anak-anaknya. c Sebaiknya, orang itu sendiri diganjar Allah, supaya sadar; d
Ayub 34:10
Konteks34:10 Oleh sebab itu, kamu orang-orang yang berakal d budi, dengarkanlah aku: e Jauhlah dari pada Allah untuk melakukan kefasikan, f dan dari pada Yang Mahakuasa untuk berbuat curang. g
Ayub 10:15
Konteks10:15 Kalau aku bersalah, o celakalah aku! p dan kalau aku benar, aku takkan berani mengangkat kepalaku, q karena kenyang dengan penghinaan, dan karena melihat sengsaraku. r
![Seret untuk mengatur ukuran](images/t_arrow.gif)
![Seret untuk mengatur ukuran](images/d_arrow.gif)
[21:7] 1 Full Life : MENGAPA ORANG FASIK TETAP HIDUP.
Nas : Ayub 21:7
Ayub mempersoalkan ketidakadilan hidup ini, khususnya kemakmuran, keberhasilan, dan kebahagiaan banyak orang fasik. Mazm 73:1-28 membahas masalah teologi ini. Kadang-kadang yang "murni hatinya" justru "kena tulah" (Mazm 73:1,14), sedangkan yang fasik makmur dan "kesakitan tidak ada pada mereka" (Mazm 73:3-5). Allah menanggapinya dengan menyatakan kesudahan hidup orang benar dan orang jahat (Mazm 73:16-28). Pada akhirnya, Allah akan dengan adil memperbaiki segala hal dan memberikan kepada setiap orang sesuai dengan perbuatannya dan kasihnya akan kebenaran (Rom 2:5-11). Yang fasik tidak akan luput dari hukuman, dan yang benar pasti akan dibenarkan dan diberi pahala (Rom 2:5-11; Wahy 2:10).