TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 10:20-25

Konteks
Sisa Israel diselamatkan
10:20 Tetapi pada waktu itu z  sisa orang Israel 1  dan orang yang terluput a  di antara kaum keturunan Yakub, tidak akan bersandar b  lagi kepada yang mengalahkannya, c  tetapi akan bersandar d  kepada TUHAN, Yang Mahakudus, Allah Israel, e  dan tetap setia. 10:21 Suatu sisa f  akan kembali, g  sisa Yakub akan bertobat di hadapan Allah h  yang perkasa. 10:22 Sebab sekalipun bangsamu, hai Israel, seperti pasir i  di laut banyaknya, namun hanya sisanya akan kembali. j  TUHAN telah memastikan k  datangnya kebinasaan dan dari situ timbul keadilan yang meluap-luap. 10:23 Sungguh, kebinasaan yang sudah pasti l  akan dilaksanakan di atas seluruh bumi m  oleh Tuhan, TUHAN semesta alam. 10:24 Sebab itu beginilah firman Tuhan, TUHAN semesta alam: "Hai umat-Ku yang diam di Sion, n  janganlah takut o  terhadap Asyur, apabila mereka memukul p  engkau dengan gada q  dan menghantam engkau dengan tongkatnya, seperti yang dilakukan Mesir dahulu. 10:25 Sebab sedikit waktu r  lagi amarah-Ku atasmu akan berakhir, dan murka-Ku s  akan menyebabkan kehancuran t  mereka.

Yesaya 14:22-23

Konteks
14:22 "Aku akan bangkit p  melawan mereka," demikianlah firman TUHAN semesta alam, "Aku akan melenyapkan nama q  Babel dan sisanya, anak cucu dan anak cicitnya, r " demikianlah firman TUHAN. 14:23 "Aku akan membuat Babel menjadi milik landak s  dan menjadi air rawa-rawa, dan kota itu akan Kusapu bersih dan Kupunahkan, t " demikianlah firman TUHAN semesta alam. u 

Yesaya 17:3

Konteks
17:3 Kubu-kubu j  akan hilang dari Efraim dan kuasa kerajaan akan lenyap dari Damsyik, juga sisa-sisa Aram, semuanya akan lenyap sama seperti kemuliaan k  orang Israel, l  demikianlah firman TUHAN semesta alam.

Yesaya 17:14

Konteks
17:14 Menjelang waktu senja, sesungguhnya w  ada kedahsyatan! x  Sebelum hari pagi, mereka sudah tidak ada lagi! y  Itulah bagian orang-orang yang merampoki kita, dan itulah yang ditentukan bagi orang-orang yang merampasi kita.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[10:20]  1 Full Life : SISA ORANG ISRAEL.

Nas : Yes 10:20

Yesaya kembali meyakinkan orang percaya yang setia bahwa setelah Allah menghukum Israel, suatu kaum sisa yang saleh yang mengandalkan Tuhan akan dipelihara dan dipulihkan; sisa inilah yang akan menjadi Israel sejati (bd. Rom 9:6-9). Rencana keselamatan Allah bagi dunia akan senantiasa dilaksanakan oleh kaum sisa yang sungguh-sungguh percaya dan menaati firman-Nya, bukan oleh mereka yang hanya mengaku percaya

(lihat cat. --> Yes 6:13;

lihat cat. --> Yes 8:16;

[atau ref. Yes 6:13; 8:16]

bd. Rom 4:16; 9:27; 11:5; Wahy 3:4-5).



TIP #14: Gunakan Boks Temuan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap kata dan ayat yang Anda cari. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA