TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Bilangan 24:18-19

Konteks
24:18 Maka Edom u  akan menjadi tanah pendudukan dan Seir v  akan menjadi tanah pendudukan w --musuh-musuhnya itu. Tetapi Israel x  akan melakukan perbuatan-perbuatan yang gagah perkasa, 24:19 dan dari Yakub y  akan timbul seorang penguasa, yang akan membinasakan orang-orang yang melarikan diri dari kota."

Yosua 15:21

Konteks
15:21 Kota-kota suku bani Yehuda yang paling ujung, dekat batas tanah Edom di Tanah Negeb, o  ialah Kabzeel, p  Eder, q  Yagur,

Yeremia 32:44

Konteks
32:44 Orang akan membeli ladang-ladang dengan perak, menulis surat pembelian, b  memeteraikannya dan memanggil saksi-saksi c  di daerah Benyamin, di sekitar Yerusalem, di kota-kota Yehuda, di kota-kota Pegunungan, di kota-kota Daerah Bukit dan di kota-kota Tanah Negeb. d  Sebab Aku akan memulihkan e  keadaan mereka, demikianlah firman TUHAN."

Amos 9:12

Konteks
9:12 supaya mereka menguasai sisa-sisa bangsa Edom x  dan segala bangsa 1  yang Kusebut milik-Ku, y " demikianlah firman TUHAN yang melakukan hal z  ini.

Maleakhi 1:4-5

Konteks
1:4 Apabila Edom i  berkata: "Kami telah hancur, tetapi kami akan membangun kembali j  reruntuhan itu," maka beginilah firman TUHAN semesta alam: "Mereka boleh membangun, tetapi Aku akan merobohkannya; k  dan orang akan menyebutkannya daerah kefasikan dan bangsa yang kepadanya TUHAN l  murka sampai selama-lamanya." 1:5 Matamu akan melihat dan kamu sendiri akan berkata: "TUHAN maha besar m  sampai di luar daerah Israel. n "
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[9:12]  1 Full Life : SEGALA BANGSA.

Nas : Am 9:12

Mesias akan memerintah atas semua bangsa, dan Israel akan menjadi berkat bagi mereka; ini merupakan penggenapan akhir dari perjanjian Allah dengan Abraham dan dengan Daud

(lihat art. PERJANJIAN ALLAH DENGAN DAUD, dan

lihat art. PERJANJIAN ALLAH DENGAN ABRAHAM, ...).



TIP #22: Untuk membuka tautan pada Boks Temuan di jendela baru, gunakan klik kanan. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA