Ayub 3:13
Konteks3:13 Jikalau tidak, aku sekarang berbaring l dan tenang; aku tertidur dan mendapat istirahat 1 m
Ayub 5:9
Konteks5:9 Ia melakukan perbuatan-perbuatan yang besar w dan yang tak terduga, x serta keajaiban-keajaiban yang tak terbilang y banyaknya;
Ayub 5:19
Konteks5:19 Dari enam macam kesesakan engkau diluputkan-Nya u dan dalam tujuh macam engkau v tidak kena malapetaka.
Ayub 5:21
Konteks5:21 Dari cemeti lidah y engkau terlindung, dan engkau tidak usah takut, z bila kemusnahan datang. a
Ayub 7:7
Konteks7:7 Ingatlah, bahwa hidupku hanya hembusan a nafas; mataku tidak akan lagi b melihat yang baik.
Ayub 9:22
Konteks9:22 Semuanya itu sama saja, itulah sebabnya aku berkata: yang tidak bersalah dan yang bersalah m kedua-duanya dibinasakan-Nya.
Ayub 11:12
Konteks11:12 Jikalau orang dungu dapat mengerti, maka anak keledai b liarpun dapat lahir sebagai manusia. c
Ayub 11:19
Konteks11:19 engkau akan berbaring tidur dengan tidak diganggu, s dan banyak orang akan mengambil muka t kepadamu.
Ayub 15:31
Konteks15:31 Janganlah ia percaya kepada kesia-siaan, a akan tertipulah b ia, karena kesia-siaan akan menjadi ganjarannya. c
Ayub 16:5
Konteks16:5 Aku akan menguatkan hatimu s dengan mulut, dan tidak menahan bibirku mengatakan belas kasihan. t
Ayub 17:16
Konteks17:16 Keduanya akan tenggelam ke dasar dunia m orang mati, apabila kami bersama-sama turun ke dalam debu. n "
Ayub 18:17
Konteks18:17 Ingatan kepadanya lenyap dari bumi, a namanya b tidak lagi disebut di lorong-lorong. c
Ayub 19:3
Konteks19:3 Sekarang telah sepuluh kali s kamu menghina t aku, kamu tidak malu menyiksa aku.
Ayub 22:2
Konteks22:2 "Apakah manusia berguna bagi Allah? g Tidak, orang yang berakal budi hanya berguna bagi dirinya h sendiri.
Ayub 22:9
Konteks22:9 Janda-janda w kausuruh pergi dengan tangan x hampa, dan lengan yatim piatu y kauremukkan.
Ayub 22:24
Konteks22:24 membuang biji emas f ke dalam debu, emas g Ofir h ke tengah batu-batu sungai, i
Ayub 23:11
Konteks23:11 Kakiku tetap mengikuti jejak-Nya, o aku menuruti jalan-Nya dan tidak menyimpang. p
Ayub 24:8
Konteks24:8 oleh hujan lebat di pegunungan mereka basah r kuyup, dan karena tidak ada tempat berlindung, mereka mengimpitkan s badannya pada gunung t batu.
Ayub 26:5
Konteks26:5 Roh-roh di bawah menggeletar, y demikian juga air dan penghuninya.
Ayub 27:10
Konteks27:10 Dapatkah ia bersenang-senang karena Yang Mahakuasa h dan berseru kepada Allah setiap waktu?
Ayub 29:16
Konteks29:16 aku menjadi bapa bagi orang miskin, i dan perkara j orang yang tidak kukenal, k kuselidiki.
Ayub 30:11
Konteks30:11 karena tali t kemahku telah dilepaskan Allah dan aku direndahkan-Nya, u dan mereka tidak mengekang v diri terhadap aku.
Ayub 32:1
KonteksElihu merasa juga berhak untuk mengemukakan pendapat
32:1 Maka ketiga orang itu menghentikan sanggahan mereka terhadap Ayub, n karena ia menganggap dirinya benar. o
Ayub 34:22
Konteks34:22 tidak ada kegelapan e ataupun kelam kabut, f di mana orang-orang yang melakukan kejahatan dapat bersembunyi. g
Ayub 34:24
Konteks34:24 orang-orang yang perkasa j diremukkan-Nya k dengan tidak diperiksa, dan orang-orang lain diangkat-Nya ganti l mereka.
Ayub 35:2
Konteks35:2 "Inikah yang kauanggap adil dan yang kausebut: kebenaranku k di hadapan Allah, l
Ayub 42:2
Konteks42:2 "Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, i dan tidak ada rencana-Mu yang gagal. j
[3:13] 1 Full Life : AKU TERTIDUR DAN MENDAPAT ISTIRAHAT.
Nas : Ayub 3:13
Ayub membayangkan kubur sebagai suatu tempat perhentian. Ia tidak menganggapnya sebagai kemusnahan, tetapi sebagai tempat untuk meneruskan keberadaan pribadi (ayat Ayub 3:13-19;
lihat cat. --> Mazm 16:10, ttg. Sheol).
[atau ref. Mazm 16:10]