Ayub 11:18
Konteks11:18 Engkau akan merasa aman, sebab ada harapan, dan sesudah memeriksa kiri kanan, engkau akan pergi tidur q dengan tenteram; r
Ayub 7:4
Konteks7:4 Bila aku pergi tidur, maka pikirku: Bilakah aku akan bangun? u Tetapi malam merentang panjang, dan aku dicekam oleh gelisah sampai dinihari. v
Ayub 3:13
Konteks3:13 Jikalau tidak, aku sekarang berbaring l dan tenang; aku tertidur dan mendapat istirahat 1 m
Ayub 40:23
Konteks40:23 (40-18) Sesungguhnya, biarpun sungai sangat kuat arusnya, s ia tidak gentar; ia tetap tenang, biarpun sungai Yordan t meluap melanda mulutnya.
Ayub 20:20
Konteks20:20 Sesungguhnya, ia tidak mengenal ketenangan dalam batinnya, e dan ia tidak akan terluput dengan membawa harta bendanya. f
Ayub 21:23
Konteks21:23 Yang seorang mati dengan masih penuh tenaga, m dengan sangat tenang dan sentosa; n
Ayub 29:18
Konteks29:18 Pikirku: Bersama-sama dengan sarangku aku akan binasa, dan memperbanyak hari-hariku seperti burung feniks. n
Ayub 3:26
Konteks3:26 Aku tidak mendapat ketenangan l dan ketenteraman; aku tidak mendapat istirahat, m tetapi kegelisahanlah n yang timbul."
Ayub 21:13
Konteks21:13 Mereka menghabiskan hari-hari mereka dalam kemujuran, o dan dengan tenang p mereka turun ke dalam dunia orang mati. q
Ayub 3:18
Konteks3:18 Dan para tawanan v bersama-sama menjadi tenang, mereka tidak lagi mendengar suara w pengerah. x
Ayub 26:12
Konteks26:12 Ia telah meneduhkan laut k dengan kuasa-Nya dan meremukkan Rahab l dengan kebijaksanaan-Nya. m
Ayub 32:20
Konteks32:20 Aku harus berbicara, supaya merasa lega, aku harus membuka mulutku dan memberi sanggahan. p
Ayub 12:6
Konteks12:6 Tetapi amanlah f kemah para perusak, dan tenteramlah g mereka yang membangkitkan murka Allah, mereka yang hendak membawa Allah dalam tangannya.
Ayub 36:16
Konteks36:16 Juga engkau dibujuk-Nya v keluar dari dalam kesesakan, ke tempat yang luas, w bebas dari tekanan, x ke meja y hidanganmu yang tenang dan penuh lemak. z
[3:13] 1 Full Life : AKU TERTIDUR DAN MENDAPAT ISTIRAHAT.
Nas : Ayub 3:13
Ayub membayangkan kubur sebagai suatu tempat perhentian. Ia tidak menganggapnya sebagai kemusnahan, tetapi sebagai tempat untuk meneruskan keberadaan pribadi (ayat Ayub 3:13-19;
lihat cat. --> Mazm 16:10, ttg. Sheol).
[atau ref. Mazm 16:10]