Pengantar FAYH

AKHIR JAMAN

Pada akhir abad pertama sesudah Masehi, orang-orang Kristen terus dikejar-kejar, dianiaya, dan dibunuh karena iman mereka kepada Yesus Kristus. Yohanes salah seorang murid yang sangat dikasihi Tuhan Yesus - ketika usianya telah lanjut - dibuang ke pulau Patmos yang terletak di Laut Tengah. Di situ Allah menunjukkan kepadanya suatu penglihatan yang luar biasa. Penglihatan itu mengenai orang- orang Kristen dari setiap abad, tetapi teristimewa mereka yang akan hidup pada akhir zaman.

Allah menunjukkan suatu masa kesusahan yang sangat hebat di tahun-tahun terakhir, tetapi Ia berjanji untuk menjamin bahwa masa-masa yang suram itu - yang disebabkan oleh kejahatan manusia sendiri - akan disusul oleh fajar yang cerah dari dunia yang baru, dunia di dalamnya tidak terdapat dukacita dan kesakitan, dunia yang penuh kesadaran akan kemuliaan Allah seperti air menutupi lautan!

WAHYU Raja atas Segala Raja




Artikel yang terkait dengan Wahyu:


TIP #32: Gunakan Pencarian Khusus untuk melakukan pencarian Teks Alkitab, Tafsiran/Catatan, Studi Kamus, Ilustrasi, Artikel, Ref. Silang, Leksikon, Pertanyaan-Pertanyaan, Gambar, Himne, Topikal. Anda juga dapat mencari bahan-bahan yang berkaitan dengan ayat-ayat yang anda inginkan melalui pencarian Referensi Ayat. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA