TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Zakaria 13:2-6

Konteks
13:2 Maka pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, Aku akan melenyapkan nama-nama berhala b  dari negeri itu, sehingga orang tidak menyebutnya lagi. c  Juga para nabi d  dan roh najis akan Kusingkirkan dari negeri itu. 13:3 Dan apabila seseorang masih tampil sebagai nabi, maka ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan berkata kepadanya: Janganlah engkau hidup lagi, sebab yang kaukatakan demi nama TUHAN itu adalah dusta! e  Lalu ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan menikam dia f  pada waktu ia bernubuat. 13:4 Pada waktu itu para nabi masing-masing akan mendapat malu 1  g  oleh karena penglihatannya sebagai nabi, dan tidak ada lagi dari mereka yang mengenakan jubah h  berbulu i  untuk berbohong; j  13:5 tetapi masing-masing akan berkata: Aku ini bukan seorang nabi, melainkan seorang pengusaha tanah, sebab tanah adalah harta kepunyaanku sejak kecil. k  13:6 Dan apabila ada orang bertanya kepadanya: Bekas luka apakah yang ada pada badanmu 2  ini?, lalu ia akan menjawab: Itulah luka yang kudapat di rumah sahabat-sahabatku!"
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[13:4]  1 Full Life : PARA NABI MASING-MASING AKAN MENDAPAT MALU.

Nas : Za 13:4

Pada hari-hari itu Allah akan menyingkapkan semua nabi palsu, yang akan menjadi begitu takut dan malu sehingga masing-masing akan mengatakan, "Aku bukan nabi. Aku ini petani." Sebelum tibanya waktu itu kita harus sadar bahwa akan ada banyak nabi palsu di dalam gereja-gereja; mengingat hal itu Allah menyuruh kita menguji roh-roh

(lihat cat. --> 1Yoh 4:1;

[atau ref. 1Yoh 4:1]

lihat art. GURU-GURU PALSU).

[13:6]  2 Full Life : BEKAS LUKA ... PADA BADANMU.

Nas : Za 13:6

Luka-luka ini kemungkinan besar adalah akibat perbuatannya sendiri dalam hubungan dengan penyembahan berhala (ayat Za 13:2-5).



TIP #17: Gunakan Pencarian Universal untuk mencari pasal, ayat, referensi, kata atau nomor strong. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA