TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 66:7-14

Konteks
66:7 Sebelum menggeliat h  sakit, ia sudah bersalin 1 , sebelum mengalami sakit beranak, ia sudah melahirkan anak laki-laki. i  66:8 Siapakah yang telah mendengar hal yang seperti itu, siapakah yang telah melihat j  hal yang demikian? Masakan suatu negeri diperanakkan dalam satu hari, k  atau suatu bangsa dilahirkan dalam satu kali? Namun baru saja menggeliat sakit, Sion sudah melahirkan anak-anaknya. l  66:9 Masakan Aku membukakan rahim m  orang, dan tidak membuatnya melahirkan? firman TUHAN. Atau masakan Aku membuat orang melahirkan, dan menutup rahimnya pula? firman Allahmu. 66:10 Bersukacitalah n  bersama-sama Yerusalem 2 , dan bersorak-soraklah karenanya, hai semua orang yang mencintainya! o  Bergiranglah bersama-sama dia segirang-girangnya, hai semua orang yang berkabung p  karenanya! 66:11 supaya kamu mengisap q  dan menjadi kenyang dari susu yang menyegarkan kamu, supaya kamu menghirup dan menikmati dari dadanya r  yang bernas. s  66:12 Sebab beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku mengalirkan kepadanya keselamatan t  seperti sungai, u  dan kekayaan v  bangsa-bangsa seperti batang air yang membanjir; kamu akan menyusu, akan digendong, w  akan dibelai-belai di pangkuan. 66:13 Seperti seseorang x  yang dihibur ibunya, demikianlah Aku ini akan menghibur y  kamu; kamu akan dihibur di Yerusalem. 66:14 Apabila kamu melihatnya, hatimu akan girang, z  dan kamu akan seperti rumput muda yang tumbuh dengan lebat; a  maka tangan b  TUHAN akan nyata kepada hamba-hamba-Nya, c  dan amarah-Nya d  kepada musuh-musuh-Nya.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[66:7]  1 Full Life : IA SUDAH BERSALIN.

Nas : Yes 66:7-14

Yesaya menubuatkan kelahiran kembali Israel sebagai umat Allah sementara kerajaan Mesias; kelahiran akan terjadi sangat cepat dan membawa sukacita (ayat Yes 66:10), damai sejahtera seperti sungai (ayat Yes 66:12 -- versi Inggris NIV; bd. Yes 48:18), dan kemakmuran (ayat Yes 66:12).

[66:10]  2 Full Life : BERSUKACITALAH BERSAMA-SAMA YERUSALEM.

Nas : Yes 66:10-14

Yerusalem dibandingkan dengan seorang ibu yang menyusui dan menghibur anak-anaknya. Yerusalem akan memiliki damai sejahtera dan menjadi penghiburan kepada semua orang yang mengasihi Allah, termasuk bangsa-bangsa yang datang kepadanya.



TIP #20: Untuk penyelidikan lebih dalam, silakan baca artikel-artikel terkait melalui Tab Artikel. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA