TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Mikha 1:2

Konteks
Pemberitahuan hukuman atas Samaria
1:2 Dengarlah, g  hai bangsa-bangsa sekalian! h  Perhatikanlah, hai bumi i  serta isinya! Biarlah Tuhan ALLAH menjadi saksi j  terhadap kamu, yakni Tuhan dari bait-Nya k  yang kudus.

Mikha 1:16

Konteks
1:16 Cukurlah q  dan gundulkanlah kepalamu, karena anak-anak kesayanganmu! Jadikanlah kepalamu 1  gundul seperti gundulnya burung bangkai, sebab dari padamu mereka akan masuk pembuangan. r 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[1:16]  1 Full Life : CUKURLAH ... KEPALAMU.

Nas : Mi 1:16

Mencukur kepala menjadi tanda kesedihan yang lahiriah; demikianlah, Mikha meminta agar umat Allah menantikan perkabungan yang amat mendalam.

  1. 1) Hukuman akan keras; anak-anak akan dirampas dari mereka dan diangkut ke dalam pembuangan. Mikha menekankan bahwa umat Allah tidak dapat berpaling dari Tuhan tanpa menderita akibat-akibat yang hebat.
  2. 2) Orang yang meninggalkan Allah dan Firman-Nya untuk bersekutu dengan dunia dan kegiatan berdosanya akan menemukan bahwa Allah akan menentang mereka dan mungkin mendatangkan malapetaka dalam hidup mereka.



TIP #06: Pada Tampilan Alkitab, Tampilan Daftar Ayat dan Bacaan Ayat Harian, seret panel kuning untuk menyesuaikan layar Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA