Kisah Para Rasul 4:19
Konteks4:19 Tetapi Petrus dan Yohanes menjawab mereka: "Silakan kamu putuskan sendiri manakah yang benar di hadapan Allah: taat kepada kamu atau taat kepada Allah. t
Kisah Para Rasul 5:12
KonteksTanda-tanda dan mujizat-mujizat
5:12 Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat m di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul n di Serambi Salomo o dalam persekutuan yang erat.
Kisah Para Rasul 13:1
Konteks13:1 Pada waktu itu dalam jemaat di Antiokhia t ada beberapa nabi u dan pengajar, v yaitu: Barnabas w dan Simeon yang disebut Niger, dan Lukius orang Kirene, x dan Menahem yang diasuh bersama dengan raja wilayah Herodes, y dan Saulus.
Kisah Para Rasul 16:10
Konteks16:10 Setelah Paulus melihat penglihatan itu, segeralah kami h mencari kesempatan untuk berangkat ke Makedonia, karena dari penglihatan itu kami menarik kesimpulan, bahwa Allah telah memanggil kami untuk memberitakan Injil i kepada orang-orang di sana.
Kisah Para Rasul 18:19
Konteks18:19 Lalu sampailah mereka di Efesus. l Paulus meninggalkan Priskila dan Akwila di situ. Ia sendiri masuk ke rumah ibadat dan berbicara dengan orang-orang Yahudi.
Kisah Para Rasul 20:10
Konteks20:10 Tetapi Paulus turun ke bawah. Ia merebahkan diri ke atas orang muda itu, t mendekapnya, dan berkata: "Jangan ribut, sebab ia masih hidup. u "
Kisah Para Rasul 20:29
Konteks20:29 Aku tahu, bahwa sesudah aku pergi, serigala-serigala c yang ganas akan masuk ke tengah-tengah kamu 1 dan tidak akan menyayangkan kawanan itu. d
Kisah Para Rasul 21:16
Konteks21:16 Bersama-sama dengan kami turut juga beberapa murid dari Kaisarea. l Mereka membawa kami ke rumah seorang yang bernama Manason. Ia dari Siprus m dan sudah lama menjadi murid. Kami akan menumpang di rumahnya.
Kisah Para Rasul 22:24-25
Konteks22:24 Karena itu kepala pasukan memberi perintah untuk membawa Paulus ke markas n dan menyuruh o memeriksa dan menyesah dia, supaya dapat diketahui apa sebabnya orang banyak itu berteriak-teriak sedemikian terhadap dia. 22:25 Tetapi ketika Paulus ditelentangkan untuk disesah, berkatalah ia kepada perwira yang bertugas: "Bolehkah kamu menyesah seorang warganegara Rum, apalagi tanpa diadili? p "
Kisah Para Rasul 22:29
Konteks22:29 Maka mereka yang harus menyesah dia, q segera mundur; dan kepala pasukan itu juga takut, setelah ia tahu, bahwa Paulus, yang ia suruh ikat itu, r adalah orang Rum. s
Kisah Para Rasul 24:12
Konteks24:12 Dan tidak pernah orang mendapati aku sedang bertengkar dengan seseorang atau mengadakan huru-hara, h baik di dalam Bait Allah, i maupun di dalam rumah ibadat, atau di tempat lain di kota.
Kisah Para Rasul 25:5
Konteks25:5 Katanya: "Karena itu baiklah orang-orang yang berwewenang di antara kamu turut ke sana bersama-sama dengan aku dan mengajukan dakwaan terhadap dia, jika ada kesalahannya."
Kisah Para Rasul 26:4
Konteks26:4 Semua orang Yahudi mengetahui jalan hidupku sejak masa mudaku, s sebab dari semula aku hidup di tengah-tengah bangsaku di Yerusalem.
Kisah Para Rasul 27:44
Konteks27:44 dan supaya orang-orang lain menyusul dengan mempergunakan papan atau pecahan-pecahan kapal. Demikianlah mereka semua selamat j naik ke darat.
[20:29] 1 Full Life : SERIGALA-SERIGALA YANG GANAS AKAN MASUK KE TENGAH-TENGAH KAMU.
Nas : Kis 20:29
Dipengaruhi oleh ambisi pribadi untuk mendirikan kerajaan mereka sendiri atau oleh keserakahan akan uang, kuasa atau popularitas (mis. 1Tim 1:6-7; 2Tim 1:15; 4:3-4; 3Yoh 1:9), para penyemu dalam gereja akan "memutarbalikkan" Injil sebagaimana terdapat dalam PB
- (1) dengan menyangkal atau mengabaikan beberapa kebenaran asas;
- (2) dengan menambahkan berbagai ide humanistik, filsafat dan psikologi;
- (3) dengan mencampur ajaran dan praktik Injil dengan berbagai ajaran asing lainnya;
- (4) dan dengan bersikap menenggang terhadap kehidupan amoral yang
bertentangan dengan kebenaran Allah (lih. 1Tim 4:1;
Wahy 2:1-3:22;
lihat art. GURU-GURU PALSU).
Bahwa serigala-serigala ganas seperti itu masuk di kalangan jemaat serta melemahkan ajaran dan praktik rasuli di Efesus tampak dari 1Tim 1:3-4,18-19; 4:1-3; 2Tim 1:15; 2:17-18; 3:1-8. Surat-surat Penggembalaan menyatakan bahwa penolakan secara umum terhadap ajaran rasuli mulai meningkat di seluruh propinsi Asia.