TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

2 Samuel 1:19-27

Konteks
1:19 Kepermaianmu, hai Israel, mati terbunuh di bukit-bukitmu! Betapa gugur u  para pahlawan! v  1:20 Janganlah kabarkan itu di Gat, w  janganlah beritakan itu di lorong-lorong Askelon, x  supaya jangan bersukacita anak-anak perempuan orang Filistin, y  supaya jangan beria-ria z  anak-anak perempuan orang-orang yang tidak bersunat! 1:21 Hai gunung-gunung di Gilboa! a  jangan ada embun, b  jangan ada hujan c  di atas kamu, hai padang-padang pembawa kematian! d  Sebab di sanalah perisai para pahlawan dilumuri, perisai Saul yang tidak diurapi dengan minyak. e  1:22 Tanpa darah f  orang-orang yang mati terbunuh dan tanpa lemak para pahlawan panah g  Yonatan tidak pernah berpaling pulang, dan pedang Saul tidak kembali dengan hampa. 1:23 Saul dan Yonatan, orang-orang yang dicintai dan yang ramah, dalam hidup dan matinya tidak terpisah. Mereka lebih cepat dari burung rajawali, h  mereka lebih kuat dari singa. i  1:24 Hai anak-anak perempuan Israel, menangislah karena Saul, yang mendandani kamu dengan pakaian mewah dari kain kirmizi, yang menyematkan perhiasan emas j  pada pakaianmu. 1:25 Betapa gugur para pahlawan di tengah-tengah pertempuran! Yonatan mati terbunuh di bukit-bukitmu. 1:26 Merasa susah k  aku karena engkau, saudaraku l  Yonatan, m  engkau sangat ramah kepadaku; bagiku cintamu 1  lebih ajaib n  dari pada cinta perempuan. 1:27 Betapa gugur para pahlawan dan musnah o  senjata-senjata perang!

2 Samuel 3:33-34

Konteks
3:33 Karena Abner raja mengucapkan nyanyian ratapan m  ini: "Apakah Abner harus mati seperti orang bebal? 3:34 Tanganmu tidak terikat dan kakimu tidak dirantai. n  Engkau gugur seperti orang gugur oleh orang-orang durjana." Dan seluruh rakyat itu makin menangis karena dia.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[1:26]  1 Full Life : BAGIKU CINTAMU

Nas : 2Sam 1:26

(versi Inggris NIV -- cintamu kepadaku). Daud berbicara tentang persahabatannya yang istimewa dengan Yonatan dipandang dari segi pengabdian, penyerahan, dan kesatuan tujuan. Yonatan telah menerima pilihan Allah untuk Daud sebagai raja yang berikut tanpa merasa iri atau dengki (1Sam 20:13-16).



TIP #25: Tekan Tombol pada halaman Studi Kamus untuk melihat bahan lain berbahasa inggris. [SEMUA]
dibuat dalam 0.01 detik
dipersembahkan oleh YLSA