: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
22 Maret 2001

Kebaikan-Nya

Topik : -

Nats : Bumi penuh dengan kasih setia Tuhan (Mazmur 33:5)
Bacaan : Mazmur 33:1-11

Pada suatu hari Sabtu hidup nyaris terkena bahaya. Saat itu saudara saya dan keponakan saya mampir untuk mengambil sebuah meja. Setelah mengakatnya ke truk, mereka bercakap-cakap sebentar dengan saya, lalu pergi. Saya pun masuk ke rumah sementara suami saya, Jay, memasukkan mobil ke dalam garasi. Sesaat kemudian saya mendengar dentaman keras sehingga saya bergegas-gegas menuju garasi. Di sana Jay sedang menatap pintu garasi yang tiba-tiba menutup sendiri. Pintu itu biasa dibuka dan ditutup ke atas dengan pegas. Rupanya ada salah satu pegas yang. Seandainya pegas itu patah beberapa menit lebih awal, maka seseorang [saya] pasti akan tertimpa pintu seberat hampir 100 kilogram itu-dan akan terluka parah atau bahkan meninggal.

Peristiwa tersebut bukan semata-mata suatu keberuntungan atau kebetulan sehingga tak seorang pun terluka. Tangan Allahlah yang menolong-sehingga kami diingat lagi akan kebaikan-Nya. Kadangkala saya rindu melihat peristiwa ajaib yang menunjukkan kebesaran dan kuasa Allah sebagai bukti bahwa Dia menyertai saya. Namun Dia ingin saya juga memperhatikan hal-hal kecil yang juga merupakan bukti dari kebaikan-Nya yang Dia lakukan setiap hari, melalui tindakan-tindakan-Nya yang murah hati dan penuh belas kasihan-seperti yang dilakukan-Nya di garasi saya hari itu.

Sang pemazmur mengingatkan kita bahwa "Bumi penuh dengan kasih setia Tuhan" (Mazmur 33:5). Semoga Allah membukakan mata hati kita terhadap banyak kebaikan-Nya sehingga kita tidak akan pernah meragukan kehadiran dan kasih-Nya -JAL



TIP #18: Centang "Hanya dalam TB" pada Pencarian Universal untuk pencarian teks alkitab hanya dalam versi TB [SEMUA]
dibuat dalam 0.00 detik
dipersembahkan oleh YLSA