: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
24 Oktober 2001

Allah yang Kekal

Topik : -

Nats : TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal (Yeremia 10:10)
Bacaan : Yeremia 10:6-13

Jika kita berdiri di sudut jalan untuk menonton pawai, pandangan kita yang terbatas memungkinkan kita untuk melihat kendaraan hias dan band orkes musik hanya pada saat mereka berada dalam jangkauan pandangan kita dan lewat satu demi satu. Tetapi jika kita berada di ketinggian dengan helikopter, kita akan melihat seluruh rute pawai dengan semua orang dan segala yang ada di dalamnya.

Ini membantu kita untuk memahami cara pandang Allah yang tak terbatas oleh waktu. Dia melihat kejadian-kejadian yang dialami manusia dari sudut pandang yang lebih luas dari kita. Dia memiliki pandangan yang menyeluruh dan melihat segalanya mulai dari awal sampai akhir.

Fakta bahwa Tuhan itu ada "dari selama-lamanya sampai selama lamanya" (Mazmur 90:2), bukan saja merupakan pernyataan teologis yang mendasar, tetapi juga kebenaran yang memberi penghiburan dan jaminan, karena "Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal" (Yeremia 10:10), yang tanpa awal ataupun akhir. Kita mempunyai keyakinan bahwa Dia dapat dipercaya untuk menepati janji-Nya dan menyelesaikan semua rencana-Nya bagi kita.

Tak ada sesuatu pun dalam kehidupan ini, besar maupun kecil, yang berada di luar rencana Allah. Pribadi yang kekal dan mahatahu itu sepenuhnya mengetahui segala hal yang telah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi.

Saya bersukacita karena kita melayani Allah Yang Kekal dan Mahatahu. Tidakkah Anda juga merasa demikian?-RWD



TIP #14: Gunakan Boks Temuan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap kata dan ayat yang Anda cari. [SEMUA]
dibuat dalam 0.00 detik
dipersembahkan oleh YLSA