Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 22 ayat untuk tewas AND book:9 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)1Sam 4:11

Lagipula tabut Allah dirampas dan kedua anak Eli, Hofni dan Pinehas, tewas. e 

(0.96)1Sam 31:2

Orang Filistin terus mengejar Saul dan anak-anaknya m  dan menewaskan Yonatan, n  Abinadab dan Malkisua, o  anak-anak Saul.

(0.94)1Sam 4:2

Orang Filistin mengatur barisannya berhadapan dengan orang Israel. Ketika pertempuran menghebat, terpukullah kalah orang Israel 1  oleh orang Filistin, yang menewaskan kira-kira empat ribu orang di medan pertempuran itu.

(0.92)1Sam 14:13

Maka naiklah Yonatan merangkak ke atas, dengan diikuti oleh pembawa senjatanya. Orang-orang itu tewas terparang oleh Yonatan, sedang pembawa senjatanya membunuh mereka dari belakangnya.

(0.92)1Sam 17:50

Demikianlah Daud mengalahkan orang Filistin 1  itu dengan umban j  dan batu; ia mengalahkan orang Filistin itu dan membunuhnya, tanpa pedang di tangan.

(0.90)1Sam 31:1

Sementara itu orang Filistin berperang melawan orang Israel. Orang-orang Israel melarikan diri dari hadapan orang Filistin dan banyak yang mati terbunuh di pegunungan Gilboa. l 

(0.90)1Sam 4:17

Jawab pembawa kabar itu: "Orang Israel melarikan diri dari hadapan orang Filistin; kekalahan yang besar telah diderita oleh rakyat; lagipula kedua anakmu, Hofni dan Pinehas, telah tewas 1 , j  dan tabut Allah sudah dirampas. k "

(0.85)1Sam 18:27

tetapi Daud sudah bersiap, ia pergi dengan orang-orangnya dan menewaskan dari orang Filistin itu dua ratus orang serta membawa kulit khatan mereka; dan dalam jumlah yang genap diberikan merekalah semuanya itu kepada raja, supaya Daud menjadi menantu raja. Kemudian Saul memberikan Mikhal, k  anaknya, kepadanya menjadi isterinya.

(0.26)1Sam 17:51

Daud berlari mendapatkan orang Filistin itu, lalu berdiri di sebelahnya; diambilnyalah pedangnya, dihunusnya dari sarungnya, lalu menghabisi dia. Dipancungnyalah k  kepalanya dengan pedang l  itu. Ketika orang-orang Filistin melihat, bahwa pahlawan mereka telah mati, maka larilah mereka.

(0.26)1Sam 15:8

Agag, n  raja orang Amalek, ditangkapnya hidup-hidup, o  tetapi segenap rakyatnya ditumpasnya dengan mata pedang.

(0.23)1Sam 17:52

Maka bangkitlah orang-orang Israel dan Yehuda, mereka bersorak-sorak lalu mengejar orang-orang Filistin sampai dekat Gat dan sampai pintu gerbang Ekron. m  Dan orang-orang yang terbunuh dari orang Filistin bergelimpangan di jalan ke Saaraim, n  sampai Gat dan sampai Ekron.

(0.22)1Sam 31:6

Jadi Saul, ketiga anaknya dan pembawa senjatanya, dan seluruh tentaranya sama-sama mati s  pada hari itu.

(0.22)1Sam 31:5

Ketika pembawa senjatanya melihat, bahwa Saul telah mati, iapun menjatuhkan dirinya ke atas pedangnya, lalu mati bersama-sama dengan Saul.

(0.20)1Sam 14:14

Kekalahan yang pertama ini, yang ditimbulkan Yonatan dan pembawa senjatanya itu, besarnya kira-kira dua puluh orang dalam jarak kira-kira setengah alur dari sepembajakan ladang.

(0.20)1Sam 14:30

Apalagi, jika sekiranya rakyat pada hari ini boleh makan dengan bebas dari jarahan musuhnya, yang telah didapatnya! Tetapi sekarang tidaklah besar kekalahan di antara orang Filistin."

(0.20)1Sam 18:8

Lalu bangkitlah amarah Saul dengan sangat; dan perkataan itu menyebalkan hatinya, sebab pikirnya: "Kepada Daud diperhitungkan mereka berlaksa-laksa, tetapi kepadaku diperhitungkannya beribu-ribu; akhir-akhirnya jabatan raja d  itupun jatuh kepadanya."

(0.20)1Sam 26:10

Lagi kata Daud: "Demi TUHAN yang hidup, niscaya TUHAN akan membunuh t  dia: entah karena sampai ajalnya u  dan ia mati, v  entah karena ia pergi berperang dan hilang lenyap di sana.

(0.20)1Sam 31:8

Ketika keesokan harinya orang Filistin t  datang merampasi orang-orang yang mati terbunuh itu, didapati mereka Saul dan ketiga anaknya tergelimpang di pegunungan Gilboa.

(0.20)1Sam 4:18

Ketika disebutnya tabut Allah itu, jatuhlah Eli telentang dari kursi di sebelah pintu gerbang, batang lehernya patah dan ia mati. Sebab telah tua dan gemuk orangnya. Empat puluh tahun l  lamanya ia memerintah m  sebagai hakim atas orang Israel.

(0.20)1Sam 18:25

Kemudian berkatalah Saul: "Beginilah kamu katakan kepada Daud: Raja tidak menghendaki mas kawin h  selain dari seratus kulit khatan orang Filistin sebagai pembalasan i  kepada musuh raja." Saul bermaksud j  untuk menjatuhkan Daud dengan perantaraan orang Filistin.




TIP #26: Perkuat kehidupan spiritual harian Anda dengan Bacaan Alkitab Harian. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA