Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 13 dari 13 ayat untuk seru AND book:25 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Rat 3:55

"Ya TUHAN, aku memanggil nama-Mu dari dasar k  lobang l  yang dalam.

(1.00)Rat 3:57

Engkau dekat n  tatkala aku memanggil-Mu, Engkau berfirman: Jangan takut! o "

(1.00)Rat 3:56

Engkau mendengar suaraku! m  Janganlah Kaututupi telinga-Mu terhadap kesahku dan teriak tolongku!

(0.99)Rat 3:8

Walaupun aku memanggil-manggil dan berteriak minta tolong, u  tak didengarkan-Nya doaku 1 . v 

(0.96)Rat 4:15

"Singkir! Najis!", kata orang kepada mereka, "Singkir! Singkir! Jangan sentuh!"; lalu mereka lari dan mengembara, y  maka berkatalah bangsa-bangsa: "Mereka tak boleh tinggal lebih lama z  di sini."

(0.95)Rat 2:18

Berteriaklah kepada Tuhan r  dengan nyaring, hai, puteri Sion, s  cucurkanlah air mata 1  t  bagaikan sungai siang dan malam; u  janganlah kauberikan dirimu istirahat, janganlah matamu tenang! v 

(0.24)Rat 1:21

Dengarlah bagaimana keluh kesahku, r  sedang tiada penghibur bagiku; s  seteru-seteruku mendengar tentang kecelakaanku, mereka gembira t  karena Engkau yang mendatangkannya! Datanglah kiranya hari u  yang telah Engkau umumkan itu, dan biarlah mereka menjadi seperti aku!

(0.23)Rat 3:50

sampai TUHAN memandang dari atas dan melihat f  dari sorga.

(0.23)Rat 1:11

Berkeluh kesah i  seluruh penduduknya, sedang mereka mencari roti; j  harta benda mereka berikan ganti makanan, untuk menyambung hidupnya. "Lihatlah, ya TUHAN, pandanglah, betapa hina aku ini!

(0.23)Rat 1:17

Sion mengulurkan tangannya, c  tetapi tak ada orang yang menghiburnya; terhadap Yakub dikerahkan TUHAN tetangga-tetangganya sebagai lawan. d  Yerusalem telah menjadi najis e  f  di tengah-tengah mereka.

(0.23)Rat 1:19

Aku memanggil kekasih-kekasihku, k  tetapi mereka memperdayakan aku; imam-imamku dan para tua-tuaku telah mati l  semuanya di kota, tatkala mencari makan bagi dirinya untuk menyambung hidupnya.

(0.23)Rat 1:9

Kenajisannya melekat pada ujung kainnya; ia tak berpikir akan akhirnya, b  sangatlah dalam ia jatuh, c  tiada orang yang menghiburnya. d  "Ya, TUHAN, lihatlah sengsaraku, e  karena si seteru membesarkan dirinya!"

(0.23)Rat 2:19

Bangunlah, mengeranglah pada malam hari, pada permulaan giliran jaga malam; curahkanlah isi hatimu w  bagaikan air di hadapan Tuhan, x  angkatlah tanganmu y  kepada-Nya demi hidup anak-anakmu, yang jatuh pingsan z  karena lapar di ujung-ujung jalan!




TIP #24: Gunakan Studi Kamus untuk mempelajari dan menyelidiki segala aspek dari 20,000+ istilah/kata. [SEMUA]
dibuat dalam 0.06 detik
dipersembahkan oleh YLSA