Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 16 dari 16 ayat untuk perapian AND book:11 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.003 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)1Raj 19:12

Dan sesudah gempa itu datanglah api. v  Tetapi tidak ada TUHAN dalam api itu. Dan sesudah api itu datanglah bunyi angin sepoi-sepoi basa. w 

(0.92)1Raj 18:38

Lalu turunlah api m  TUHAN 1  menyambar habis korban bakaran, kayu api, batu dan tanah itu, bahkan air yang dalam parit itu habis dijilatnya.

(0.92)1Raj 18:23

Namun, baiklah diberikan kepada kami dua ekor lembu jantan; biarlah mereka memilih seekor lembu, memotong-motongnya, menaruhnya ke atas kayu api, tetapi mereka tidak boleh menaruh api. Akupun akan mengolah lembu yang seekor lagi, meletakkannya ke atas kayu api dan juga tidak akan menaruh api.

(0.88)1Raj 18:24

Kemudian biarlah kamu memanggil u  nama allahmu dan akupun akan memanggil nama TUHAN. v  Maka allah yang menjawab dengan api, w  dialah Allah!" Seluruh rakyat menyahut, katanya: "Baiklah demikian!"

(0.86)1Raj 18:25

Kemudian Elia berkata kepada nabi-nabi Baal itu: "Pilihlah seekor lembu dan olahlah itu dahulu, karena kamu ini banyak. Sesudah itu panggillah nama allahmu, tetapi kamu tidak boleh menaruh api."

(0.42)1Raj 18:33

Ia menyusun g  kayu api, memotong lembu itu dan menaruh potongan-potongannya di atas kayu api itu.

(0.37)1Raj 17:10

Sesudah itu ia bersiap, lalu pergi ke Sarfat. Setelah ia sampai ke pintu gerbang kota itu, tampaklah di sana seorang janda sedang mengumpulkan kayu api. Ia berseru kepada perempuan itu, katanya: "Cobalah ambil bagiku sedikit air dalam kendi, supaya aku minum. k "

(0.37)1Raj 19:21

Lalu berbaliklah ia dari pada Elia, ia mengambil pasangan lembu j  itu, menyembelihnya dan memasak dagingnya dengan bajak lembu itu sebagai kayu api; ia memberikan daging itu kepada orang-orangnya, kemudian makanlah mereka. Sesudah itu bersiaplah ia, lalu mengikuti Elia dan menjadi pelayannya. k 

(0.36)1Raj 18:34

Sesudah itu ia berkata: "Penuhilah empat buyung dengan air, dan tuangkan ke atas korban bakaran dan ke atas kayu api itu!" Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk kedua kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk kedua kalinya. Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk ketiga kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk ketiga kalinya,

(0.36)1Raj 9:25

Tiga h  kali setahun Salomo mempersembahkan korban-korban bakaran dan korban-korban keselamatan di atas mezbah yang didirikannya bagi TUHAN, dan ia membakar korban api-apiannya di hadapan TUHAN. Demikianlah ia menyelesaikan rumah itu.

(0.36)1Raj 17:12

Perempuan itu menjawab: "Demi TUHAN, Allahmu, yang hidup, sesungguhnya tidak ada roti padaku sedikitpun, kecuali segenggam tepung dalam tempayan dan sedikit minyak l  dalam buli-buli. Dan sekarang aku sedang mengumpulkan dua tiga potong kayu api, kemudian aku mau pulang dan mengolahnya bagiku dan bagi anakku, dan setelah kami memakannya, maka kami akan mati."

(0.10)1Raj 8:51

sebab mereka itu umat-Mu dan milik kepunyaan-Mu u  yang telah Kaubawa keluar dari Mesir dari tengah-tengah dapur peleburan v  besi.

(0.09)1Raj 16:18

Segera sesudah Zimri melihat, bahwa kota itu telah direbut, masuklah ia ke dalam puri istana raja, lalu membakar istana raja itu sedang ia sendiri ada di dalamnya, dan ia mati,

(0.09)1Raj 19:6

Ketika ia melihat sekitarnya, maka pada sebelah kepalanya ada roti bakar, dan sebuah kendi berisi air. Lalu ia makan dan minum, kemudian berbaring pula.

(0.09)1Raj 9:16

--Sebab Firaun, raja Mesir, telah maju berperang dan merebut Gezer, lalu membakarnya dan membunuh orang-orang Kanaan yang diam di kota itu. Kemudian diberikannya kota itu sebagai hadiah kawin kepada anaknya, t  isteri Salomo,

(0.09)1Raj 15:13

Bahkan ia memecat Maakha, p  neneknya, dari pangkat ibu suri, q  karena neneknya itu membuat patung Asyera yang keji. Asa merobohkan r  patung yang keji itu dan membakarnya di lembah Kidron.




TIP #14: Gunakan Boks Temuan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap kata dan ayat yang Anda cari. [SEMUA]
dibuat dalam 0.05 detik
dipersembahkan oleh YLSA