Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 23 ayat untuk pahlawan-pahlawan AND book:10 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)2Sam 1:27

Betapa gugur para pahlawan dan musnah o  senjata-senjata perang!

(0.95)2Sam 1:25

Betapa gugur para pahlawan di tengah-tengah pertempuran! Yonatan mati terbunuh di bukit-bukitmu.

(0.92)2Sam 1:19

Kepermaianmu, hai Israel, mati terbunuh di bukit-bukitmu! Betapa gugur u  para pahlawan! v 

(0.90)2Sam 10:7

Ketika Daud mendengar hal itu, disuruhnyalah Yoab e  maju dengan segenap pasukan pahlawan.

(0.88)2Sam 16:6

Daud dan semua pegawai raja Daud dilemparinya dengan batu, walaupun segenap tentara dan semua pahlawan berjalan di kiri kanannya.

(0.85)2Sam 23:8

Inilah nama para pahlawan b  yang mengiringi Daud: Isybaal, c  orang Hakhmoni, kepala triwira; ia mengayunkan tombaknya melawan delapan ratus orang yang tertikam mati dalam satu pertempuran.

(0.84)2Sam 20:7

Lalu Yoab, orang Kreti h  dan orang Pleti dan semua pahlawan keluar menyusul dia. Mereka keluar dari Yerusalem untuk mengejar Seba bin Bikri.

(0.82)2Sam 23:16

Lalu ketiga pahlawan itu menerobos perkemahan orang Filistin, mereka menimba air dari perigi Betlehem yang ada dekat pintu gerbang, mengangkatnya dan membawanya kepada Daud. Tetapi Daud tidak mau meminumnya, melainkan mempersembahkannya sebagai korban curahan j  kepada TUHAN,

(0.82)2Sam 23:17

katanya: "Jauhlah dari padaku, ya TUHAN, untuk berbuat demikian! Bukankah ini darah k  orang-orang yang telah pergi dengan mempertaruhkan nyawanya?" Dan tidak mau ia meminumnya. Itulah yang dilakukan ketiga pahlawan itu.

(0.81)2Sam 1:21

Hai gunung-gunung di Gilboa! a  jangan ada embun, b  jangan ada hujan c  di atas kamu, hai padang-padang pembawa kematian! d  Sebab di sanalah perisai para pahlawan dilumuri, perisai Saul yang tidak diurapi dengan minyak. e 

(0.81)2Sam 23:9

Dan sesudah dia, Eleazar anak Dodo, d  anak seorang Ahohi; e  ia termasuk ketiga pahlawan itu. Ia ada bersama-sama Daud, ketika mereka mengolok-olok orang Filistin, yang telah berkumpul di sana untuk berperang, padahal orang-orang Israel telah mengundurkan diri.

(0.39)2Sam 23:22

Itulah yang diperbuat Benaya bin Yoyada; ia mendapat nama di antara ketiga puluh pahlawan itu.

(0.36)2Sam 1:22

Tanpa darah f  orang-orang yang mati terbunuh dan tanpa lemak para pahlawan panah g  Yonatan tidak pernah berpaling pulang, dan pedang Saul tidak kembali dengan hampa.

(0.36)2Sam 23:20

Selanjutnya Benaya m  bin Yoyada, anak seorang yang gagah perkasa, yang besar jasanya, yang berasal dari Kabzeel; n  ia menewaskan kedua pahlawan besar dari Moab. Juga pernah ia turun ke dalam lobang dan membunuh seekor singa pada suatu hari bersalju.

(0.35)2Sam 17:10

Maka seorang gagah perkasa sekalipun yang hatinya seperti hati singa m  akan tawar n  hati sama sekali, sebab seluruh Israel tahu, bahwa ayahmu itu seorang pahlawan dan orang-orang yang bersama-sama dia adalah orang gagah perkasa. o 

(0.35)2Sam 17:8

Kata Husai pula: "Engkau tahu, bahwa ayahmu dan orang-orangnya adalah pahlawan, dan bahwa mereka sakit hati seperti beruang yang kehilangan anak j  di padang. Lagipula ayahmu adalah seorang prajurit k  sejati; ia tidak akan membiarkan rakyat tidur.

(0.10)2Sam 23:19

Bukankah ia yang paling dihormati di antara ketiga puluh orang itu? Memang ia menjadi pemimpin mereka, tetapi ia tidak dapat menyamai triwira itu.

(0.10)2Sam 23:23

Di antara ketiga puluh orang itu ia paling dihormati, tetapi ia tidak dapat menyamai triwira. Dan Daud mengangkat dia mengepalai pengawalnya.

(0.08)2Sam 2:7

Kuatkanlah a  hatimu sekarang dan jadilah orang-orang yang gagah perkasa, sekalipun tuanmu Saul sudah mati; dan aku telah diurapi oleh kaum Yehuda menjadi raja atas mereka."

(0.08)2Sam 18:11

Yoab berkata kepada orang yang memberitahu kepadanya itu: "Apa? Jika engkau melihatnya, mengapa engkau tidak membanting x  dia ke tanah di tempat itu juga? Maka selayaknya aku memberi engkau sepuluh syikal perak dan satu ikat pinggang. y "