Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 60 ayat untuk membunuh AND book:4 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 3 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Bil 35:19

Penuntut darahlah r  yang harus membunuh s  pembunuh itu; pada waktu bertemu dengan dia ia harus membunuh dia.

(0.98)Bil 35:17

Dan jika ia membunuh orang itu dengan batu di tangan yang mungkin menyebabkan matinya seseorang, sehingga orang itu mati, maka ia seorang pembunuh; pastilah pembunuh itu dibunuh.

(0.98)Bil 35:18

Atau jika ia membunuh orang itu dengan benda kayu di tangan yang mungkin menyebabkan matinya seseorang, sehingga orang itu mati, maka ia seorang pembunuh; pastilah pembunuh itu dibunuh.

(0.98)Bil 35:31

Janganlah kamu menerima uang tebusan f  karena nyawa seorang pembunuh yang kesalahannya setimpal dengan hukuman mati, tetapi pastilah ia dibunuh.

(0.98)Bil 35:16

Tetapi jika ia membunuh orang itu dengan benda besi, sehingga orang itu mati, maka ia seorang pembunuh; pastilah pembunuh itu dibunuh. q 

(0.94)Bil 35:30

Setiap orang yang telah membunuh seseorang haruslah dibunuh sebagai pembunuh menurut keterangan saksi-saksi, tetapi kalau hanya satu orang saksi e  saja tidak cukup untuk memberi keterangan terhadap seseorang dalam perkara hukuman mati.

(0.93)Bil 31:17

Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki c  haruslah kamu bunuh.

(0.93)Bil 35:27

dan penuntut darah mendapat dia di luar batas kota perlindungannya, dan penuntut darah membunuh pembunuh itu, maka tidaklah ia berhutang darah,

(0.92)Bil 35:21

atau jika ia memukul dia dengan tangannya karena perasaan permusuhan, sehingga orang itu mati, u  maka pastilah si pemukul itu dibunuh; ia seorang pembunuh; penuntut darah v  harus membunuh pembunuh itu, pada waktu bertemu dengan dia.

(0.92)Bil 35:26

Tetapi jika terjadi bahwa pembunuh itu keluar dari batas kota perlindungan, tempat ia melarikan diri,

(0.92)Bil 31:7

Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, k  lalu membunuh semua laki-laki mereka. l 

(0.92)Bil 31:8

Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, merekapun membunuh juga raja-raja Midian, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, m  kelima raja Midian, n  juga Bileam bin Beor o  dibunuh mereka dengan pedang. p 

(0.91)Bil 35:11

maka haruslah kamu memilih beberapa kota yang menjadi kota-kota perlindungan 1  bagimu, supaya orang pembunuh yang telah membunuh seseorang k  dengan tidak sengaja l  dapat melarikan diri ke sana.

(0.90)Bil 35:24

maka haruslah rapat umat x  mengadili antara orang yang membunuh itu dan penuntut darah, menurut hukum-hukum ini,

(0.89)Bil 35:28

sebab pembunuh itu wajib tinggal di kota perlindungan sampai matinya imam besar, tetapi sesudah matinya imam besar bolehlah pembunuh itu kembali ke tanah kepunyaannya sendiri.

(0.88)Bil 22:29

Jawab Bileam kepada keledai itu: "Karena engkau mempermain-mainkan aku; seandainya ada pedang di tanganku, tentulah engkau kubunuh sekarang. y "

(0.87)Bil 25:5

Lalu berkatalah Musa kepada hakim-hakim Israel: "Baiklah masing-masing kamu membunuh v  orang-orangnya yang telah berpasangan dengan Baal-Peor. w "

(0.87)Bil 35:12

Kota-kota itu akan menjadi tempat perlindungan bagimu terhadap penuntut balas, m  supaya pembunuh n  jangan mati, sebelum ia dihadapkan kepada rapat umat o  untuk diadili.

(0.86)Bil 11:15

Jika Engkau berlaku demikian kepadaku, sebaiknya Engkau membunuh v  aku saja, w  jika aku mendapat kasih karunia di mata-Mu, supaya aku tidak harus melihat celakaku."

(0.85)Bil 31:19

Tetapi kamu ini, berkemahlah tujuh hari d  lamanya di luar tempat perkemahan; setiap orang yang telah membunuh orang dan setiap orang yang kena kepada orang yang mati terbunuh e  haruslah menghapus dosa dari dirinya f  pada hari yang ketiga dan pada hari yang ketujuh, kamu sendiri dan orang-orang tawananmu;




TIP #11: Klik ikon untuk membuka halaman ramah cetak. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA