Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 8 dari 8 ayat untuk bekal AND book:16 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Neh 9:21

Empat puluh tahun m  lamanya Engkau memberikan mereka makan di padang gurun. Mereka tidak berkekurangan, n  pakaian mereka tidak rusak, dan kaki mereka tidak bengkak. o 

(0.81)Neh 12:25

Matanya, Bakbukya, Obaja, Mesulam, Talmon dan Akub adalah penunggu-penunggu pintu gerbang yang mengadakan penjagaan di gudang-gudang perlengkapan pada pintu-pintu gerbang.

(0.81)Neh 13:4

Tetapi sebelum masa itu imam Elyasib yang diangkat untuk mengawasi bilik-bilik y  rumah Allah kami, dan yang mempunyai hubungan erat dengan Tobia, z 

(0.81)Neh 13:12

Maka seluruh orang Yehuda membawa lagi persembahan persepuluhan 1  k  dari pada gandum, anggur dan minyak ke perbendaharaan. l 

(0.79)Neh 12:44

Pada masa itu beberapa orang diangkat untuk mengawasi bilik-bilik perbendaharaan, l  bilik-bilik untuk persembahan khusus, untuk hasil pertama dan untuk persembahan persepuluhan, m  supaya sumbangan yang menurut hukum menjadi bagian para imam dan orang-orang Lewi n  dikumpulkan di bilik-bilik itu sesuai dengan ladang setiap kota. Sebab Yehuda bersukacita karena para imam dan orang-orang Lewi yang bertugas.

(0.78)Neh 10:38

Seorang imam, anak Harun, akan menyertai orang-orang Lewi itu, bila mereka memungut persembahan persepuluhan i . Dan orang-orang Lewi itu akan membawa persembahan persepuluhan dari pada persembahan persepuluhan itu ke rumah Allah kami, ke bilik-bilik rumah perbendaharaan.

(0.78)Neh 10:39

Karena orang Israel dan orang Lewi harus membawa persembahan khusus dari pada gandum, anggur dan minyak ke bilik-bilik itu. Di situ ada perkakas-perkakas tempat kudus, pula para imam yang menyelenggarakan kebaktian, para penunggu pintu gerbang dan para penyanyi. Kami tidak akan membiarkan rumah Allah j  kami.

(0.78)Neh 13:13

Sebagai pengawas-pengawas perbendaharaan kuangkat imam Selemya dan Zadok, seorang ahli kitab, dan Pedaya, seorang Lewi, sedang Hanan bin Zakur bin Matanya diperbantukan kepada mereka, karena orang-orang itu dianggap setia. Mereka diserahi tugas untuk mengurus pembagian kepada saudara-saudara m  mereka.




TIP #17: Gunakan Pencarian Universal untuk mencari pasal, ayat, referensi, kata atau nomor strong. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA