Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 11 dari 11 ayat untuk apipun AND book:16 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Neh 9:12

Dengan tiang awan g  Engkau memimpin h  mereka pada siang hari i  dan dengan tiang api pada malam hari untuk menerangi jalan yang mereka lalui.

(1.00)Neh 2:3

Jawabku kepada raja: "Hiduplah raja untuk selamanya! w  Bagaimana mukaku tidak akan muram, kalau kota, x  tempat pekuburan nenek moyangku, telah menjadi reruntuhan dan pintu-pintu gerbangnya habis dimakan api? y "

(0.97)Neh 2:13

Demikian pada malam hari aku keluar melalui pintu gerbang Lebak, j  ke jurusan mata air Ular Naga dan pintu gerbang Sampah. k  Aku menyelidiki dengan seksama tembok-tembok l  Yerusalem yang telah terbongkar dan pintu-pintu gerbangnya yang habis dimakan api.

(0.97)Neh 9:19

Engkau tidak meninggalkan g  mereka di padang gurun karena kasih sayang-Mu yang besar. Tiang awan h  tidak berpindah dari atas mereka pada siang hari untuk memimpin mereka pada perjalanan, begitu juga tiang api pada malam hari untuk menerangi jalan yang mereka lalui.

(0.45)Neh 3:11

Malkia bin Harim dan Hasub bin Pahat-Moab memperbaiki bagian yang lain dan menara Perapian. i 

(0.44)Neh 12:38

Dan paduan suara yang kedua berarak ke kiri dan aku mengikutinya dengan sebagian dari orang-orang itu melalui tembok dan menara Perapian d  sampai tembok Lebar. e 

(0.44)Neh 13:31

pula kutetapkan suatu cara untuk menyediakan kayu api i  pada waktu-waktu tertentu dan untuk hasil-hasil yang pertama. j  Ya Allahku, ingatlah k  kepadaku, demi kesejahteraanku!

(0.43)Neh 10:34

Pula dengan membuang undi kami, y  yakni para imam, orang-orang Lewi dan kaum awam, menetapkan suatu cara untuk menyediakan kayu api. z  Kayu itu harus dibawa ke rumah Allah kami secara bergilir oleh kaum-kaum keluarga kami pada waktu-waktu tertentu setiap tahun, supaya di atas mezbah TUHAN Allah kami ada api yang menyala, seperti tertulis dalam kitab Taurat.

(0.43)Neh 2:17

Berkatalah aku kepada mereka: "Kamu lihat kemalangan yang kita alami, yakni Yerusalem telah menjadi reruntuhan dan pintu-pintu gerbangnya telah terbakar. o  Mari, kita bangun kembali tembok p  Yerusalem, supaya kita tidak lagi dicela. q "

(0.42)Neh 1:3

Kata mereka kepadaku: "Orang-orang yang masih tinggal di daerah sana, yang terhindar dari penawanan, ada dalam kesukaran besar dan dalam keadaan tercela. Tembok Yerusalem telah terbongkar dan pintu-pintu gerbangnya telah terbakar. e "

(0.10)Neh 3:2

Berdekatan dengan mereka orang-orang Yerikho b  membangun, dan berdekatan dengan orang-orang itu Zakur bin Imri.




TIP #30: Klik ikon pada popup untuk memperkecil ukuran huruf, ikon pada popup untuk memperbesar ukuran huruf. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA