Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 31 ayat untuk akan AND book:32 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Yun 3:4

Mulailah Yunus masuk ke dalam kota itu sehari perjalanan jauhnya, lalu berseru: u  "Empat puluh hari lagi, maka Niniwe akan ditunggangbalikkan."

(1.00)Yun 3:9

Siapa tahu, c  mungkin Allah akan berbalik dan menyesal d  serta berpaling e  dari murka-Nya f  yang bernyala-nyala itu, sehingga kita tidak binasa."

(1.00)Yun 1:6

Datanglah nakhoda mendapatkannya sambil berkata: "Bagaimana mungkin engkau tidur begitu nyenyak? Bangunlah, berserulah j  kepada Allahmu, barangkali Allah itu akan mengindahkan kita, sehingga kita tidak binasa. k "

(1.00)Yun 1:12

Sahutnya kepada mereka: "Angkatlah aku, campakkanlah aku ke dalam laut 1 , maka laut akan menjadi reda dan tidak menyerang kamu lagi. Sebab aku tahu, bahwa karena akulah badai besar ini menyerang kamu. r "

(1.00)Yun 4:5

Yunus telah keluar meninggalkan kota itu dan tinggal di sebelah timurnya. Ia mendirikan di situ sebuah pondok dan ia duduk di bawah naungannya menantikan apa yang akan terjadi atas kota itu.

(0.99)Yun 4:11

Bagaimana tidak Aku akan sayang x  kepada Niniwe, y  kota yang besar itu 1 , yang berpenduduk lebih dari seratus dua puluh ribu orang, yang semuanya tak tahu membedakan tangan kanan dari tangan kiri, dengan ternaknya yang banyak?"

(0.45)Yun 2:9

Tetapi aku, dengan ucapan syukur p  akan kupersembahkan korban 1  q  kepada-Mu; apa yang kunazarkan r  akan kubayar. Keselamatan s  adalah dari TUHAN!"

(0.44)Yun 1:9

Sahutnya kepada mereka: "Aku seorang Ibrani; aku takut akan TUHAN, n  Allah yang empunya langit, o  yang telah menjadikan lautan p  dan daratan. q "

(0.44)Yun 1:11

Bertanyalah mereka: "Akan kami apakan engkau, supaya laut menjadi reda dan tidak menyerang kami lagi, sebab laut semakin bergelora."

(0.44)Yun 2:4

Dan aku berkata: telah terusir aku dari hadapan mata-Mu. g  Mungkinkah aku memandang lagi bait-Mu h  yang kudus?

(0.44)Yun 2:7

Ketika jiwaku letih lesu di dalam aku, teringatlah l  aku kepada TUHAN 1 , dan sampailah doaku m  kepada-Mu 2 , ke dalam bait-Mu n  yang kudus.

(0.44)Yun 3:5

Orang Niniwe percaya kepada Allah 1 , lalu mereka mengumumkan puasa dan mereka, baik orang dewasa maupun anak-anak, mengenakan kain kabung. v 

(0.44)Yun 1:3

Tetapi Yunus bersiap untuk melarikan diri 1  d  ke Tarsis 2 , e  jauh dari hadapan TUHAN; ia pergi ke Yafo f  dan mendapat di sana sebuah kapal, yang akan berangkat ke Tarsis. Ia membayar biaya perjalanannya, lalu naik kapal itu untuk berlayar bersama-sama dengan mereka ke Tarsis, jauh dari hadapan TUHAN. g 

(0.44)Yun 4:2

Dan berdoalah ia kepada TUHAN, katanya: "Ya TUHAN, bukankah telah kukatakan itu, ketika aku masih di negeriku? Itulah sebabnya, maka aku dahulu melarikan diri ke Tarsis, sebab aku tahu, k  bahwa Engkaulah Allah yang pengasih l  dan penyayang 1 , yang panjang sabar dan berlimpah kasih m  setia serta yang menyesal n  karena malapetaka o  yang hendak didatangkan-Nya.

(0.11)Yun 1:15

Kemudian mereka mengangkat Yunus, lalu mencampakkannya ke dalam laut, dan laut berhenti v  mengamuk.

(0.11)Yun 1:16

Orang-orang itu menjadi sangat takut w  kepada TUHAN, lalu mempersembahkan korban sembelihan bagi TUHAN serta mengikrarkan nazar. x 

(0.11)Yun 3:10

Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah g  Allah karena malapetaka h  yang telah dirancangkan-Nya i  terhadap mereka, dan Iapun tidak jadi melakukannya 1 .

(0.11)Yun 2:2

katanya: "Dalam kesusahanku aku berseru a  kepada TUHAN, b  dan Ia menjawab aku, dari tengah-tengah dunia orang mati c  aku berteriak, dan Kaudengarkan suaraku.

(0.11)Yun 4:6

Lalu atas penentuan t  TUHAN Allah tumbuhlah sebatang pohon jarak 1  melampaui kepala Yunus untuk menaunginya, agar ia terhibur dari pada kekesalan hatinya. Yunus sangat bersukacita karena pohon jarak itu.

(0.11)Yun 4:10

Lalu Allah berfirman: "Engkau sayang kepada pohon jarak itu, yang untuknya sedikitpun engkau tidak berjerih payah dan yang tidak engkau tumbuhkan, yang tumbuh dalam satu malam dan binasa dalam satu malam pula.




TIP #20: Untuk penyelidikan lebih dalam, silakan baca artikel-artikel terkait melalui Tab Artikel. [SEMUA]
dibuat dalam 0.06 detik
dipersembahkan oleh YLSA