Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 11 dari 11 ayat untuk Siapapun AND book:48 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Gal 5:7

Dahulu kamu berlomba x  dengan baik. Siapakah yang menghalang-halangi kamu, y  sehingga kamu tidak menuruti kebenaran lagi 1 ?

(0.98)Gal 5:10

Dalam Tuhan aku yakin b  tentang kamu, bahwa kamu tidak mempunyai pendirian c  lain dari pada pendirian ini. Tetapi barangsiapa yang mengacaukan d  kamu, ia akan menanggung hukumannya, siapapun juga dia.

(0.97)Gal 3:12

Tetapi dasar hukum Taurat bukanlah iman, melainkan siapa yang melakukannya, akan hidup karenanya. p 

(0.97)Gal 3:1

Hai orang-orang Galatia v  yang bodoh, w  siapakah yang telah mempesona kamu? x  Bukankah Yesus Kristus yang disalibkan y  itu telah dilukiskan dengan terang di depanmu?

(0.42)Gal 5:3

Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang menyunatkan dirinya, bahwa ia wajib melakukan seluruh hukum Taurat. q 

(0.41)Gal 5:21

kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. s  Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah 1 . t 

(0.11)Gal 6:8

Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, o  ia akan menuai kebinasaan p  dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal q  dari Roh itu.

(0.11)Gal 6:6

Dan baiklah dia, yang menerima pengajaran dalam Firman, membagi segala sesuatu 1  yang ada padanya dengan orang yang memberikan pengajaran itu. l 

(0.10)Gal 1:8

Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, q  terkutuklah r  dia.

(0.10)Gal 1:9

Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, s  terkutuklah dia 1 .

(0.10)Gal 5:11

Dan lagi aku ini, saudara-saudara, jikalau aku masih memberitakan sunat, mengapakah aku masih dianiaya e  juga? Sebab kalau demikian, salib bukan batu sandungan f  lagi.




TIP #20: Untuk penyelidikan lebih dalam, silakan baca artikel-artikel terkait melalui Tab Artikel. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA