Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 32 ayat untuk Serahkanlah dengan rela hati AND book:[1 TO 39] AND book:25 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.003 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Rat 3:33

Karena tidak dengan rela hati Ia menindas 1  dan merisaukan anak-anak manusia. g 

(0.61)Rat 3:41

Marilah kita mengangkat hati dan tangan kita kepada Allah di sorga: o 

(0.59)Rat 1:4

Jalan-jalan ke Sion diliputi dukacita, m  karena pengunjung-pengunjung perayaan tiada; sunyi senyaplah n  segala pintu gerbangnya, berkeluh kesahlah imam-imamnya; bersedih pedih dara-daranya; dan dia sendiri pilu hatinya. o 

(0.59)Rat 2:19

Bangunlah, mengeranglah pada malam hari, pada permulaan giliran jaga malam; curahkanlah isi hatimu w  bagaikan air di hadapan Tuhan, x  angkatlah tanganmu y  kepada-Nya demi hidup anak-anakmu, yang jatuh pingsan z  karena lapar di ujung-ujung jalan!

(0.55)Rat 5:15

Lenyaplah kegirangan hati kami, tari-tarian kami berubah menjadi perkabungan. m 

(0.55)Rat 3:65

Engkau akan mengeraskan hati y  mereka; kiranya kutuk-Mu menimpa mereka!

(0.55)Rat 5:17

Karena inilah hati q  kami sakit, r  karena inilah mata s  kami jadi kabur: t 

(0.54)Rat 3:21

Tetapi hal-hal inilah yang kuperhatikan, oleh sebab itu aku akan berharap 1 :

(0.53)Rat 1:20

Ya, TUHAN, lihatlah, betapa besar ketakutanku, m  betapa gelisah n  jiwaku; hatiku terbolak-balik o  di dalam dadaku, karena sudah melampaui batas aku memberontak; p  di luar keturunanku dibinasakan oleh pedang, di dalam rumah oleh penyakit sampar. q 

(0.53)Rat 1:22

Biarlah segala kejahatan mereka datang ke hadapan-Mu 1 , dan perbuatlah kepada mereka, seperti Engkau telah perbuat kepadaku oleh karena segala pelanggaranku; v  karena banyaklah keluh kesahku, w  dan pedih hatiku."

(0.32)Rat 2:11

Mataku kusam dengan air mata 1 , m  remuk redam hatiku; n  hancur habis o  hatiku p  karena keruntuhan q  puteri bangsaku, sebab jatuh pingsan r  kanak-kanak dan bayi di lapangan-lapangan kota.

(0.31)Rat 1:9

Kenajisannya melekat pada ujung kainnya; ia tak berpikir akan akhirnya, b  sangatlah dalam ia jatuh, c  tiada orang yang menghiburnya. d  "Ya, TUHAN, lihatlah sengsaraku, e  karena si seteru membesarkan dirinya!"

(0.24)Rat 3:13

Ia menyusupkan e  ke dalam hatiku segala anak panah dari tabung-Nya. f 

(0.08)Rat 1:11

Berkeluh kesah i  seluruh penduduknya, sedang mereka mencari roti; j  harta benda mereka berikan ganti makanan, untuk menyambung hidupnya. "Lihatlah, ya TUHAN, pandanglah, betapa hina aku ini!

(0.08)Rat 4:10

Dengan tangan sendiri wanita yang lemah lembut memasak kanak-kanak n  mereka, untuk makanan mereka tatkala runtuh puteri bangsaku.

(0.08)Rat 2:18

Berteriaklah kepada Tuhan r  dengan nyaring, hai, puteri Sion, s  cucurkanlah air mata 1  t  bagaikan sungai siang dan malam; u  janganlah kauberikan dirimu istirahat, janganlah matamu tenang! v 

(0.08)Rat 3:56

Engkau mendengar suaraku! m  Janganlah Kaututupi telinga-Mu terhadap kesahku dan teriak tolongku!

(0.08)Rat 1:12

Acuh tak acuhkah kamu sekalian yang berlalu? k  Pandanglah dan lihatlah, apakah ada kesedihan 1  seperti kesedihan l  yang ditimpakan TUHAN kepadaku, untuk membuat aku merana tatkala murka-Nya m  menyala-nyala 2 !

(0.08)Rat 1:21

Dengarlah bagaimana keluh kesahku, r  sedang tiada penghibur bagiku; s  seteru-seteruku mendengar tentang kecelakaanku, mereka gembira t  karena Engkau yang mendatangkannya! Datanglah kiranya hari u  yang telah Engkau umumkan itu, dan biarlah mereka menjadi seperti aku!

(0.08)Rat 2:4

Ia membidikkan panah-Nya h  seperti seorang seteru dengan mengacungkan tangan kanan-Nya seperti seorang lawan; membunuh segala yang menyenangkan mata i  dalam kemah j  puteri Sion, memuntahkan geram-Nya k  seperti api. l 




TIP #13: Klik ikon untuk membuka halaman teks alkitab dalam format PDF. [SEMUA]
dibuat dalam 0.05 detik
dipersembahkan oleh YLSA