Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 38 ayat untuk urapan [Pencarian Tepat][Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Kel 29:7

Sesudah itu kauambillah minyak urapan f  dan kautuang ke atas kepalanya, dan kauurapilah dia.

(0.96)Kel 30:25

Haruslah kaubuat semuanya itu menjadi minyak urapan yang kudus, suatu campuran rempah-rempah yang dicampur dengan cermat seperti buatan seorang tukang t  campur rempah-rempah; itulah yang harus menjadi minyak urapan u  yang kudus.

(0.89)Kel 35:28

rempah-rempah dan minyak untuk penerangan, untuk minyak urapan dan untuk ukupan f  dari wangi-wangian.

(0.89)Im 8:12

Kemudian dituangkannya sedikit dari minyak urapan itu ke atas kepala Harun dan diurapinyalah q  dia untuk menguduskannya. r 

(0.85)Kel 25:6

minyak o  untuk lampu, rempah-rempah untuk minyak urapan dan untuk ukupan dari wangi-wangian, p 

(0.85)Kel 35:8

minyak l  untuk penerangan, rempah-rempah untuk minyak urapan dan untuk ukupan dari wangi-wangian,

(0.83)Kel 39:38

mezbah a  dari emas, minyak urapan, b  ukupan c  dari wangi-wangian, tirai d  pintu kemah,

(0.77)Kel 37:29

Dan dibuatnyalah minyak urapan p  yang kudus itu dan ukupan q  murni dari wangi-wangian, seperti buatan seorang tukang campur rempah-rempah.

(0.77)Im 8:10

Musa mengambil minyak urapan, m  lalu diurapinyalah n  Kemah Suci o  serta segala yang ada di dalamnya dan dikuduskannya semuanya itu.

(0.73)Kel 31:11

minyak urapan b  dan ukupan c  dari wangi-wangian untuk tempat kudus; tepat seperti yang telah Kuperintahkan d  kepadamu haruslah mereka membuat semuanya."

(0.73)Kel 30:31

Dan kepada orang Israel haruslah kaukatakan demikian: Inilah yang harus menjadi minyak urapan a  yang kudus bagi-Ku di antara kamu turun-temurun. b 

(0.72)Kel 35:15

mezbah s  pembakaran ukupan dengan kayu pengusungnya, minyak urapan t  dan ukupan dari wangi-wangian; u  tirai pintu untuk pintu Kemah Suci; v 

(0.70)Kel 40:9

Kemudian kauambillah minyak urapan dan kauurapilah w  Kemah Suci dengan segala yang ada di dalamnya; demikianlah harus engkau menguduskannya, dengan segala perabotannya, x  sehingga menjadi kudus.

(0.66)Im 8:2

"Panggillah Harun dan anak-anaknya 1  x  bersama-sama dengan dia, dan ambillah pakaian-pakaian, y  minyak urapan, z  dan lembu jantan korban penghapus dosa, a  dua domba jantan b  dan bakul berisi roti yang tidak beragi, c 

(0.66)Im 10:7

Janganlah kamu pergi dari depan pintu Kemah Pertemuan, x  supaya jangan kamu mati, karena minyak urapan y  TUHAN ada di atasmu." Mereka melakukan sesuai dengan perkataan Musa.

(0.61)Im 21:12

Janganlah ia keluar dari tempat kudus, c  supaya jangan dilanggarnya kekudusan tempat kudus Allahnya, karena minyak d  urapan Allahnya, yang menandakan bahwa ia telah dikhususkan, ada di atas kepalanya; Akulah TUHAN.

(0.57)Bil 4:16

Tetapi Eleazar, u  anak imam Harun, bertanggung jawab atas minyak untuk penerangan, v  ukupan w  dari wangi-wangian, korban sajian x  yang tetap dan minyak urapan; ia bertanggung jawab atas segenap Kemah Suci dan segala isinya, yakni barang-barang kudus dan perabotannya."

(0.54)Im 21:10

Imam yang terbesar di antara saudara-saudaranya, yang sudah diurapi dengan menuangkan minyak urapan di atas kepalanya w  dan yang ditahbiskan dengan mengenakan kepadanya segala pakaian x  kudus, janganlah membiarkan rambutnya terurai dan janganlah ia mencabik pakaiannya. y 

(0.46)Im 8:30

Dan lagi Musa o  mengambil sedikit dari minyak urapan dan dari darah yang di atas mezbah itu, lalu dipercikkannya kepada Harun, ke pakaiannya, p  dan juga kepada anak-anaknya dan ke pakaian anak-anaknya. Dengan demikian ditahbiskannyalah q  Harun, pakaiannya, dan juga anak-anaknya dan pakaian anak-anaknya.

(0.37)Pkh 10:1

Lalat yang mati menyebabkan urapan dari pembuat urapan berbau busuk 1 ; demikian juga sedikit kebodohan y  lebih berpengaruh dari pada hikmat dan kehormatan.




TIP #07: Klik ikon untuk mendengarkan pasal yang sedang Anda tampilkan. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA