Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 88 ayat untuk ranting-rantingnya [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 3 4 5 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Ayb 18:16

Di bawah y  keringlah akar-akarnya, dan di atas z  layulah rantingnya.

(0.78)Ayb 14:9

maka bersemilah ia, setelah diciumnya air, p  dan dikeluarkannyalah ranting seperti semai. q 

(0.76)Ayb 15:32

Sebelum genap masanya, d  ajalnya akan sampai; e  dan rantingnyapun tidak akan menghijau. f 

(0.66)Kis 28:3

Ketika Paulus memungut seberkas ranting-ranting dan meletakkannya di atas api, keluarlah seekor ular beludak karena panasnya api itu, lalu menggigit tangannya.

(0.65)Yoh 15:2

Setiap ranting 1  pada-Ku yang tidak berbuah, x  dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, y  dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah.

(0.64)Im 25:3

Enam tahun lamanya engkau harus menaburi ladangmu, dan enam tahun lamanya engkau harus merantingi kebun anggurmu dan mengumpulkan hasil tanah x  itu,

(0.63)Yes 5:6

Aku akan membuatnya ditumbuhi semak-semak, c  tidak dirantingi dan tidak disiangi, sehingga tumbuh puteri malu dan rumput; d  Aku akan memerintahkan awan-awan, supaya jangan diturunkannya hujan e  ke atasnya.

(0.63)Yeh 31:6

Pada rantingnya diam bersarang segala burung yang di udara, di bawah cabangnya segala binatang di hutan, melahirkan u  anaknya; dan semuanya bangsa besar duduk bernaung v  di bawahnya.

(0.62)Im 23:40

Pada hari yang pertama kamu harus mengambil buah-buah dari pohon-pohon yang elok, pelepah-pelepah pohon-pohon korma, ranting-ranting n  dari pohon-pohon yang rimbun dan dari pohon-pohon gandarusa o  dan kamu harus bersukaria p  di hadapan TUHAN, Allahmu, tujuh hari lamanya.

(0.60)Yer 6:9

Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Petiklah habis-habisan sisa-sisa j  orang Israel seperti pokok anggur dipetik habis-habisan. Kembalilah seperti pemetik buah anggur dengan tanganmu mencari-cari buah pada ranting-rantingnya."

(0.60)Yeh 31:5

Maka dari itu tumbuhnya lebih tinggi s  dari segala pohon di padang; ranting-rantingnya menjadi banyak, cabang-cabangnya menjadi panjang lantaran air t  yang melimpah datang.

(0.58)Mat 24:32

Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara 1 : Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.

(0.57)Yes 18:5

Sebab sebelum musim buah, apabila waktu berbunga sudah berakhir, dan gugusan putik menjadi buah anggur yang hendak masak, maka TUHAN akan mengerat n  ranting-rantingnya dengan pisau pemangkas, dan menyisihkan carang-carangnya o  dengan memancungnya.

(0.57)Im 25:4

tetapi pada tahun yang ketujuh haruslah ada bagi tanah itu suatu sabat, masa perhentian y  penuh, suatu sabat bagi TUHAN. Ladangmu janganlah kautaburi dan kebun anggurmu z  janganlah kaurantingi.

(0.54)Mrk 13:28

Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara 1 . Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.

(0.53)Im 25:5

Dan apa yang tumbuh sendiri a  dari penuaianmu itu, janganlah kautuai dan buah anggur b  dari pokok anggurmu yang tidak dirantingi, c  janganlah kaupetik. Tahun itu harus menjadi tahun perhentian penuh bagi tanah itu.

(0.53)Yeh 19:14

Maka keluarlah api dari cabangnya yang memakan n  habis ranting dan buahnya, sehingga tiada lagi padanya cabang yang kuat dan tiada tongkat kerajaan. o " Ini adalah ratapan p  dan sudah menjadi ratapan.

(0.50)Yes 27:11

Apabila ranting-rantingnya sudah kering, maka akan dipatahkan; t  perempuan-perempuan akan datang dan menyalakannya. u  Sebab inilah suatu bangsa yang tidak berakal budi, v  itulah sebabnya dia tidak disayangi oleh Dia yang menjadikannya dan tidak dikasihi w  oleh Dia yang membentuknya. x 

(0.50)Yeh 31:8

Pohon-pohon aras x  di dalam taman Allah tidak akan dapat menyainginya, juga pohon sanobar tidak akan dapat menyamai ranting-rantingnya, dan pohon berangan y  tidak dapat dibandingkan dengan cabang-cabangnya. Segala pohon-pohon yang di taman Allah tiada yang dapat disamakan dengan dia mengenai keelokannya. z 

(0.49)Im 25:11

Tahun yang kelima puluh itu harus menjadi tahun Yobel l  bagimu, jangan kamu menabur, dan apa yang tumbuh sendiri dalam tahun itu jangan kamu tuai, dan pokok anggur m  yang tidak dirantingi jangan kamu petik buahnya.




TIP #11: Klik ikon untuk membuka halaman ramah cetak. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA