Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 7 dari 7 ayat untuk hebrew:wdmew [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Yes 61:5

Orang-orang luar d  akan melayani kamu sebagai gembala kambing dombamu, dan orang-orang asing akan bekerja bagimu sebagai petani dan tukang kebun anggurmu.

(0.86)2Taw 35:5

Berdirilah di halaman tempat kudus menurut golongan puak saudara-saudaramu yang lain, yakni kaum awam, dengan satu rombongan puak orang Lewi untuk tiap golongan saudara-saudaramu itu.

(0.71)Kel 27:11

Demikian juga pada sebelah utara, pada panjangnya, harus ada layar yang seratus hasta panjangnya, tiang-tiangnya harus ada dua puluh dan alas-alas tiang itu harus dua puluh, dari tembaga, tetapi kaitan-kaitan tiang itu dan penyambung-penyambungnya harus dari perak.

(0.71)Ul 19:17

maka kedua orang yang mempunyai perkara itu haruslah berdiri di hadapan TUHAN, di hadapan imam-imam dan hakim-hakim g  yang ada pada waktu itu.

(0.57)Neh 12:39

Lalu kami melalui pintu gerbang Efraim, f  pintu gerbang Lama, g  pintu gerbang Ikan, h  menara Hananeel i  dan menara Mea j  sampai pintu gerbang Domba. k  Mereka berhenti di pintu gerbang Penjagaan.

(0.57)Yeh 44:15

Tetapi mengenai imam-imam orang Lewi dari bani Zadok 1  d  yang menjalankan tugas-tugas di tempat kudus-Ku waktu orang Israel sesat dari pada-Ku, merekalah yang akan mendekat kepada-Ku untuk menyelenggarakan kebaktian dan bertugas di hadapan-Ku untuk mempersembahkan kepada-Ku lemak e  dan darah, demikianlah firman Tuhan ALLAH. f 

(0.57)Za 14:4

Pada waktu itu kaki-Nya akan berjejak di bukit Zaitun 1  f  yang terletak di depan Yerusalem di sebelah timur. Bukit Zaitun itu akan terbelah g  dua dari timur ke barat, sehingga terjadi suatu lembah yang sangat besar; setengah dari bukit itu akan bergeser ke utara dan setengah lagi ke selatan.




TIP #21: Untuk mempelajari Sejarah/Latar Belakang kitab/pasal Alkitab, gunakan Boks Temuan pada Tampilan Alkitab. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA