Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 12 dari 12 ayat untuk hebrew:sarw [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Ul 32:33

Air anggur mereka adalah racun ular, dan bisa ular tedung m  yang keras ganas.

(1.00)Rat 3:19

"Ingatlah akan sengsaraku dan pengembaraanku, akan ipuh n  dan racun o  itu."

(0.88)Yes 7:9

Dan Samaria w  ialah ibu kota Efraim, dan anak Remalya ialah kepala Samaria. Jika kamu tidak percaya, x  sungguh, y  kamu tidak teguh jaya. z "

(0.87)Ams 8:26

sebelum Ia membuat bumi dengan padang-padangnya atau debu dataran v  yang pertama.

(0.75)Kej 46:21

Anak-anak Benyamin a  ialah Bela, Bekher, Asybel, Gera, Naaman, Ehi, Rosh, Mupim, Hupim dan Ared. b 

(0.62)Hak 9:37

Kata Gaal sekali lagi: "Lihat, ada orang banyak turun dari gunung Pusat Tanah dan satu kelompok datang dari jalan Pohon Tarbantin Peramal."

(0.62)1Sam 17:57

Ketika Daud kembali sesudah mengalahkan orang Filistin itu, maka Abner memanggilnya dan membawanya menghadap Saul, sedang kepala orang Filistin itu masih ada di tangannya.

(0.62)1Raj 10:19

Takhta itu enam tingkatnya; pada takhta itu ada di sebelah belakang sebuah kepala bundar, dan pada kedua sisi tempat duduk ada kelek-kelek. Di samping kelek-kelek itu berdiri dua singa,

(0.62)Yes 7:8

sebab Damsyik t  ialah ibu kota Aram, dan Rezin u  ialah kepala Damsyik. Dalam enam puluh lima tahun 1  Efraim akan pecah, v  tidak menjadi bangsa lagi.

(0.50)Hak 7:25

Mereka berhasil menawan dua raja Midian, yakni Oreb dan Zeeb. f  Oreb dibunuh di gunung batu Oreb g  dan Zeeb dibunuh dalam tempat pemerasan anggur Zeeb. Mereka mengejar orang Midian h  itu, lalu mereka membawa kepala Oreb dan kepala Zeeb kepada Gideon di seberang sungai Yordan. i 

(0.50)1Sam 5:4

Tetapi ketika keesokan harinya mereka bangun pagi-pagi, tampaklah Dagon terjatuh dengan mukanya ke tanah di hadapan tabut TUHAN, tetapi kepala Dagon dan kedua belah tangannya terpenggal v  dan terpelanting ke ambang pintu, hanya badan Dagon itu yang masih tinggal.

(0.50)2Sam 15:30

Daud mendaki bukit Zaitun sambil menangis, o  kepalanya p  berselubung dan ia berjalan dengan tidak berkasut. Juga seluruh rakyat yang bersama-sama dengan dia masing-masing berselubung kepalanya, dan mereka mendaki sambil menangis.




TIP #27: Arahkan mouse pada tautan ayat untuk menampilkan teks ayat dalam popup. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA