Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 9 dari 9 ayat untuk hebrew:htwxa [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Yeh 23:11

Walaupun hal itu dilihat s  oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya. t 

(0.59)Yer 3:7

Pikir-Ku: Sesudah melakukan semuanya ini, ia akan kembali kepada-Ku, tetapi ia tidak kembali. Hal itu telah dilihat w  oleh Yehuda, saudaranya perempuan x  yang tidak setia.

(0.59)Yer 3:10

Juga dengan semuanya ini Yehuda, saudaranya perempuan yang tidak setia itu, tidak kembali f  kepada-Ku dengan tulus hatinya, tetapi dengan pura-pura, g  demikianlah firman TUHAN. h "

(0.59)Yeh 1:9

mereka saling menyentuh dengan sayapnya; mereka tidak berbalik kalau berjalan, p  masing-masing berjalan lurus ke depan.

(0.59)Yeh 1:23

Dan di bawah cakrawala itu sayap mereka dikembangkan lurus, yang satu menyinggung yang lain; dan masing-masing mempunyai sepasang sayap yang menutupi badan mereka.

(0.59)Yeh 3:13

yakni suara dari sayap-sayap makhluk-makhluk b  hidup yang menggesek satu sama lain, dan di samping itu suara gemertak dari roda-roda, suatu suara c  gemuruh yang besar.

(0.59)Yeh 23:4

Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem. f 

(0.59)Yeh 23:18

Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, d  maka Aku menjauhkan e  diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. f 

(0.47)Yer 3:8

Dilihatnya, bahwa oleh karena zinahnya Aku telah menceraikan Israel, y  perempuan murtad itu, dan memberikan kepadanya surat cerai; z  namun Yehuda, saudaranya perempuan yang tidak setia itu tidak takut, a  melainkan ia juga pun pergi bersundal.




TIP #12: Klik ikon untuk membuka halaman teks alkitab saja. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA