Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 14 dari 14 ayat untuk hebrew:Ndarzwbn [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Yer 52:16

Hanya beberapa orang miskin dari negeri itu ditinggalkan j  oleh Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal itu, untuk menjadi tukang-tukang kebun anggur dan peladang-peladang.

(0.86)2Raj 25:20

Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal, menangkap mereka dan membawa mereka kepada raja Babel, di Ribla.

(0.86)Yer 39:11

Mengenai Yeremia 1 , Nebukadnezar, raja Babel, telah memberi perintah dengan perantaraan Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal, bunyinya:

(0.86)Yer 52:26

Nebuzaradan, g  kepala pasukan pengawal, menangkap mereka dan membawa mereka kepada raja Babel, di Ribla.

(0.71)Yer 39:13

Maka Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal, beserta Nebusyazban, kepala istana, dan Nergal-Sarezer, panglima, dan semua perwira u  tinggi raja Babel, mengutus orang--

(0.57)2Raj 25:8

Dalam bulan yang kelima pada tanggal tujuh bulan itu--itulah tahun kesembilan belas zaman raja Nebukadnezar, raja Babel--datanglah Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal, pegawai raja Babel, ke Yerusalem.

(0.57)2Raj 25:11

Sisa-sisa rakyat yang masih tinggal di kota itu dan para pembelot yang menyeberang ke pihak raja Babel x  dan sisa-sisa khalayak ramai diangkut ke dalam pembuangan y  oleh Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal itu.

(0.57)Yer 39:10

Tetapi sebagian dari rakyat, yakni orang-orang miskin yang tidak mempunyai apa-apa, ditinggalkan di tanah Yehuda oleh Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal. Pada waktu itu juga diberikannyalah kebun-kebun anggur dan ladang-ladang kepada mereka.

(0.57)Yer 40:1

1 Firman yang datang dari pada TUHAN kepada Yeremia, sesudah ia dilepaskan dari Rama i  oleh Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal, yang telah menyuruh untuk mengambilnya terbelenggu pada tangannya 2  di tengah-tengah semua orang buangan j  dari Yerusalem dan Yehuda yang hendak diangkut ke dalam pembuangan ke Babel.

(0.57)Yer 43:6

laki-laki, perempuan, y  anak-anak, puteri-puteri raja dan setiap orang yang telah dibiarkan Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal, pada Gedalya bin Ahikam bin Safan; juga nabi Yeremia dan Barukh z  bin Neria.

(0.57)Yer 52:12

Dalam bulan yang kelima, b  pada tanggal sepuluh bulan itu--itulah tahun kesembilan belas pemerintahan Nebukadnezar, raja Babel--datanglah Nebuzaradan, c  kepala pasukan pengawal, yang melayani raja Babel, ke Yerusalem.

(0.57)Yer 52:15

Sebagian dari orang-orang yang paling lemah dan sisa-sisa rakyat yang masih tinggal di kota itu dan pembelot-pembelot yang menyeberang h  ke pihak raja Babel dan sisa-sisa para pekerja tangan diangkut ke dalam pembuangan i  oleh Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal itu.

(0.57)Yer 52:30

dalam tahun kedua puluh tiga zaman Nebukadnezar, diangkut ke dalam pembuangan k  oleh Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal, tujuh ratus empat puluh lima jiwa orang Yehuda; seluruhnya l  berjumlah empat ribu enam ratus jiwa.

(0.50)Yer 41:10

Lalu Ismael mengangkut sebagai tawanan seluruh sisa-sisa rakyat v  yang ada di Mizpa itu, puteri-puteri w  raja dan semua orang yang masih tinggal di Mizpa yang telah ditempatkan di bawah Gedalya bin Ahikam oleh Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal itu. Ismael bin Netanya mengangkut mereka sebagai tawanan, lalu ia berangkat untuk menyeberang ke daerah bani Amon. x 




TIP #26: Perkuat kehidupan spiritual harian Anda dengan Bacaan Alkitab Harian. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA