Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 19 dari 19 ayat untuk hebrew:Mqyxa [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)2Raj 25:22

Tentang rakyat yang masih tinggal di tanah Yehuda yang ditinggalkan oleh Nebukadnezar, raja Babel, diangkatnyalah atas mereka Gedalya m  bin Ahikam n  bin Safan.

(1.00)Yer 26:24

Tetapi Yeremia dilindungi oleh Ahikam j  bin Safan, sehingga ia tidak diserahkan ke dalam tangan rakyat untuk dibunuh.

(1.00)Yer 40:6

Jadi pergilah Yeremia kepada Gedalya bin Ahikam di Mizpa, z  dan diam bersama-sama dengan dia di tengah-tengah rakyat yang masih tinggal di negeri itu.

(0.80)2Raj 22:12

Kemudian raja memberi perintah kepada imam Hilkia, kepada Ahikam v  bin Safan, kepada Akhbor bin Mikha, kepada Safan, panitera itu, dan kepada Asaya, hamba w  raja, katanya:

(0.80)2Taw 34:20

Kemudian raja memberi perintah kepada Hilkia, kepada Ahikam bin Safan, f  kepada Abdon bin Mikha, kepada Safan, panitera negara itu, dan kepada Asaya, hamba raja, katanya:

(0.80)Yer 39:14

mereka menyuruh mengambil Yeremia dari pelataran penjagaan, v  lalu menyerahkannya kepada Gedalya w  bin Ahikam x  bin Safan y  untuk membebaskannya, supaya pulang ke rumah. Demikianlah Yeremia tinggal di tengah-tengah rakyat. z 

(0.80)Yer 40:7

Ketika semua panglima tentara, yang masih berada di luar kota dengan orang-orangnya, mendengar bahwa raja Babel telah mengangkat Gedalya bin Ahikam bin Safan atas negeri itu 1  a  dan bahwa kepadanya telah diserahkan pengawasan atas laki-laki, perempuan dan anak-anak, yaitu dari orang-orang lemah b  di negeri itu, yang tidak diangkut ke dalam pembuangan ke Babel,

(0.80)Yer 40:9

Lalu bersumpahlah Gedalya bin Ahikam bin Safan kepada mereka dengan anak buah mereka: "Janganlah kamu takut untuk takluk h  kepada orang-orang Kasdim i  itu; tinggallah di negeri ini dan takluklah kepada raja Babel, maka keadaanmu j  akan menjadi baik.

(0.80)Yer 40:11

Juga ketika semua orang Yehuda, yang ada di Moab o  di antara bani Amon, di Edom p  dan di negeri-negeri lain, q  mendengar bahwa raja Babel telah membiarkan tinggal sisa rakyat di Yehuda dan mengangkat Gedalya bin Ahikam bin Safan atas mereka,

(0.80)Yer 40:14

dan mereka berkata kepadanya: "Tahukah engkau bahwa Baalis, raja bani Amon, u  telah menyuruh Ismael v  bin Netanya membunuh engkau?" Tetapi Gedalya bin Ahikam tidak percaya kepada mereka.

(0.80)Yer 40:16

Tetapi Gedalya bin Ahikam menjawab Yohanan a  bin Kareah: "Janganlah lakukan itu! Sebab yang kaukatakan tentang Ismael itu adalah bohong."

(0.80)Yer 41:1

Dalam bulan yang ketujuh datanglah Ismael b  bin Netanya bin Elisama--ia keturunan raja dan perwira tinggi raja--beserta sepuluh orang kepada Gedalya bin Ahikam di Mizpa. Sementara mereka makan roti bersama-sama di Mizpa,

(0.80)Yer 41:2

maka bangkitlah Ismael c  bin Netanya dengan kesepuluh orang yang ada bersama-sama dia, lalu mereka memukul mati Gedalya 1  bin Ahikam bin Safan dengan pedang; d  demikianlah Ismael membunuh dia yang telah diangkat e  raja Babel atas negeri f  itu.

(0.80)Yer 41:6

Lalu keluarlah Ismael bin Netanya dari Mizpa untuk mendapatkan mereka sambil menangis. o  Ketika ia bertemu dengan mereka, berkatalah ia kepada mereka: "Pergilah kepada Gedalya bin Ahikam! p "

(0.80)Yer 41:18

untuk mengelakkan orang-orang Kasdim, yang ditakuti j  mereka, oleh karena Ismael bin Netanya telah memukul mati Gedalya k  bin Ahikam yang telah diangkat raja Babel atas negeri itu.

(0.80)Yer 43:6

laki-laki, perempuan, y  anak-anak, puteri-puteri raja dan setiap orang yang telah dibiarkan Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal, pada Gedalya bin Ahikam bin Safan; juga nabi Yeremia dan Barukh z  bin Neria.

(0.70)Yer 40:5

Engkau boleh kembali kepada Gedalya t  bin Ahikam u  bin Safan yang telah diangkat v  oleh raja Babel atas kota-kota w  Yehuda, dan tinggallah bersama-sama dia di tengah-tengah rakyat, atau ke mana saja engkau pandang x  benar, pergilah ke situ!" Lalu kepala pasukan pengawal itu memberikan kepadanya bekal makanan dan suatu hadiah, y  kemudian melepas dia pergi.

(0.70)Yer 41:10

Lalu Ismael mengangkut sebagai tawanan seluruh sisa-sisa rakyat v  yang ada di Mizpa itu, puteri-puteri w  raja dan semua orang yang masih tinggal di Mizpa yang telah ditempatkan di bawah Gedalya bin Ahikam oleh Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal itu. Ismael bin Netanya mengangkut mereka sebagai tawanan, lalu ia berangkat untuk menyeberang ke daerah bani Amon. x 

(0.70)Yer 41:16

Lalu Yohanan bin Kareah serta semua perwira e  tentara yang bersama-sama dengan dia mengumpulkan seluruh sisa-sisa f  rakyat yang diangkut sebagai tawanan oleh Ismael bin Netanya dari Mizpa, setelah ia memukul mati Gedalya bin Ahikam: yaitu laki-laki, prajurit-prajurit, perempuan, anak-anak dan pegawai-pegawai istana yang dibawa kembali dari Gibeon,




TIP #28: Arahkan mouse pada tautan catatan yang terdapat pada teks alkitab untuk melihat catatan ayat tersebut dalam popup. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA