Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 32 ayat untuk hebrew:08184 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Kel 9:31

--Tanaman rami dan jelai p  telah tertimpa binasa, sebab jelai itu sedang berbulir dan rami itu sedang berbunga.

(0.86)Hos 3:2

Lalu aku membeli dia 1  bagiku dengan bayaran lima belas syikal perak dan satu setengah homer jelai.

(0.61)Ul 8:8

suatu negeri dengan gandum dan jelainya, j  dengan pohon anggur, k  pohon ara l  dan pohon delimanya; suatu negeri dengan pohon zaitun dan madunya; m 

(0.61)Rut 2:17

Maka ia memungut di ladang sampai petang; lalu ia mengirik e  yang dipungutnya itu, dan ada kira-kira seefa f  jelai banyaknya.

(0.61)2Sam 17:28

tempat tidur, pasu, periuk belanga, juga gandum, jelai, tepung, bertih gandum, kacang babi, kacang merah besar, kacang merah kecil,

(0.61)2Taw 2:15

Baiklah sekarang tuanku kirim kepada hamba-hamba tuanku gandum dan jelai, minyak u  dan anggur yang telah tuanku sebutkan itu.

(0.61)Ayb 31:40

maka biarlah bukan gandum yang tumbuh, tetapi onak, k  dan bukan jelai, tetapi lalang. l " Sekianlah kata-kata Ayub. m 

(0.61)Yeh 4:12

Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran u  manusia yang sudah kering di hadapan mereka."

(0.61)Yeh 45:13

Inilah persembahan khusus yang kamu harus persembahkan: seperenam efa dari sehomer gandum dan seperenam efa dari sehomer jelai.

(0.61)Yl 1:11

Para petani x  menjadi malu, tukang-tukang kebun anggur meratap karena gandum dan karena jelai, y  sebab sudah musnah z  panen ladang.

(0.51)Im 27:16

Jikalau seseorang menguduskan sebagian dari ladang miliknya bagi TUHAN, maka nilainya haruslah sesuai dengan taburannya, yakni sehomer taburan benih jelai berharga lima puluh syikal perak.

(0.51)Rut 1:22

Demikianlah Naomi pulang bersama-sama dengan Rut, perempuan Moab u  itu, menantunya, v  yang turut pulang dari daerah Moab. Dan sampailah mereka ke Betlehem pada permulaan w  musim menuai jelai. x 

(0.51)Rut 2:23

Demikianlah Rut tetap dekat pada pengerja-pengerja perempuan Boas untuk memungut, sampai musim menuai jelai o  dan musim menuai gandum p  telah berakhir. Dan selama itu ia tinggal pada mertuanya.

(0.51)Rut 3:2

Maka sekarang, bukankah Boas, yang pengerja-pengerjanya perempuan telah kautemani itu, adalah sanak s  kita? Dia pada malam ini menampi jelai di tempat pengirikan; t 

(0.51)Rut 3:15

Lagi katanya: "Berikanlah selendang o  yang engkau pakai itu dan tadahkanlah itu." Lalu ditadahkannya selendang itu. Kemudian ditakarnyalah enam takar jelai ke dalam selendang itu. Sesudah itu pergilah Boas ke kota.

(0.51)Rut 3:17

serta berkata: "Yang enam takar jelai ini diberikannya kepadaku, sebab katanya: Engkau tidak boleh pulang kepada mertuamu dengan tangan hampa."

(0.51)1Raj 4:28

Jelai dan jerami untuk kuda-kuda biasa dan kuda-kuda teji dibawa mereka ke tempat yang semestinya, masing-masing menurut tanggungannya.

(0.51)2Raj 4:42

Datanglah seseorang dari Baal-Salisa z  dengan membawa bagi abdi Allah roti hulu hasil, yaitu dua puluh roti a  jelai b  serta gandum baru 1  dalam sebuah kantong. Lalu berkatalah Elisa: "Berilah itu kepada orang-orang ini, supaya mereka makan."

(0.51)2Raj 7:1

Lalu berkatalah Elisa: "Dengarlah firman TUHAN. Beginilah firman TUHAN: Besok kira-kira waktu ini sesukat tepung yang terbaik akan berharga sesyikal k  dan dua sukat jelai akan berharga sesyikal 1  di pintu gerbang Samaria."

(0.51)2Raj 7:16

Maka keluarlah penduduk kota itu menjarah w  tempat perkemahan orang Aram. Karena itu sesukat tepung yang terbaik berharga sesyikal dan dua sukat jelai berharga sesyikal, x  sesuai dengan firman TUHAN 1 .




TIP #29: Klik ikon untuk merubah popup menjadi mode sticky, untuk merubah mode sticky menjadi mode popup kembali. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA