Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 20 ayat untuk hebrew:05418 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)1Taw 25:12

undian yang kelima pada Netanya, anak-anaknya dan saudara-saudaranya, dua belas orang;

(0.75)Yer 41:15

Tetapi Ismael bin Netanya beserta delapan orang terluput d  dari tangan Yohanan dan pergi ke daerah bani Amon.

(0.63)1Taw 25:2

dari anak-anak Asaf ialah Zakur, Yusuf, Netanya dan Asarela, anak-anak Asaf di bawah pimpinan Asaf, yang bernubuat dengan petunjuk raja.

(0.63)2Taw 17:8

Bersama-sama mereka turut juga beberapa orang Lewi, k  yakni Semaya, Netanya, Zebaja, Asael, Semiramot, Yonatan, Adonia, Tobia dan Tob-Adonia disertai imam-imam Elisama dan Yoram.

(0.63)Yer 41:7

Tetapi ketika mereka sampai ke tengah-tengah kota itu, maka mereka disembelih 1  oleh Ismael bin Netanya dengan dibantu oleh orang-orang yang bersama-sama dengan dia; mayat-mayat mereka dicampakkan ke dalam perigi. q 

(0.63)Yer 41:11

Tetapi ketika Yohanan y  bin Kareah serta semua perwira tentara, yang bersama-sama dengan dia, mendengar tentang segala kejahatan yang telah dilakukan Ismael bin Netanya,

(0.63)Yer 41:12

maka merekapun mengumpulkan semua anak buah mereka, lalu mereka berangkat memerangi z  Ismael bin Netanya. Mereka bertemu dengan dia di telaga a  yang di Gibeon.

(0.50)2Raj 25:25

Tetapi dalam bulan yang ketujuh datanglah Ismael bin Netanya bin Elisama, seorang yang asalnya dari keturunan raja, dan sepuluh orang bersama-sama dengan dia; mereka membunuh o  Gedalya dan orang-orang Yehuda dan orang-orang Kasdim yang ada bersama-sama dengan dia di Mizpa. p 

(0.50)Yer 40:8

maka pergilah mereka kepada Gedalya di Mizpa; c  mereka ialah Ismael d  bin Netanya, Yohanan e  bin Kareah, Seraya bin Tanhumet, anak-anak Efai orang Netofa f  itu, dan Yezanya, anak seorang Maakha, g  bersama dengan anak buahnya.

(0.50)Yer 40:14

dan mereka berkata kepadanya: "Tahukah engkau bahwa Baalis, raja bani Amon, u  telah menyuruh Ismael v  bin Netanya membunuh engkau?" Tetapi Gedalya bin Ahikam tidak percaya kepada mereka.

(0.50)Yer 40:15

Kemudian Yohanan w  bin Kareah berkata dengan diam-diam kepada Gedalya di Mizpa: "Baiklah aku pergi membunuh x  Ismael bin Netanya itu dengan tidak diketahui siapapun juga. Mengapa engkau harus dibunuhnya, sehingga semua orang Yehuda yang telah berkumpul di sekelilingmu berserak-serak y  lagi dan sisa z  Yehuda itu binasa?"

(0.50)Yer 41:1

Dalam bulan yang ketujuh datanglah Ismael b  bin Netanya bin Elisama--ia keturunan raja dan perwira tinggi raja--beserta sepuluh orang kepada Gedalya bin Ahikam di Mizpa. Sementara mereka makan roti bersama-sama di Mizpa,

(0.50)Yer 41:2

maka bangkitlah Ismael c  bin Netanya dengan kesepuluh orang yang ada bersama-sama dia, lalu mereka memukul mati Gedalya 1  bin Ahikam bin Safan dengan pedang; d  demikianlah Ismael membunuh dia yang telah diangkat e  raja Babel atas negeri f  itu.

(0.50)Yer 41:6

Lalu keluarlah Ismael bin Netanya dari Mizpa untuk mendapatkan mereka sambil menangis. o  Ketika ia bertemu dengan mereka, berkatalah ia kepada mereka: "Pergilah kepada Gedalya bin Ahikam! p "

(0.50)Yer 41:9

Adapun perigi, ke mana Ismael melemparkan segala mayat orang-orang yang dipukulnya mati itu adalah perigi besar yang telah dibuat oleh raja Asa s  untuk menghadapi t  Baesa, u  raja Israel; itulah yang diisi Ismael bin Netanya dengan mayat orang-orang yang mati terbunuh itu.

(0.50)Yer 41:18

untuk mengelakkan orang-orang Kasdim, yang ditakuti j  mereka, oleh karena Ismael bin Netanya telah memukul mati Gedalya k  bin Ahikam yang telah diangkat raja Babel atas negeri itu.

(0.44)2Raj 25:23

Ketika semua panglima tentara dengan orang-orangnya mendengar bahwa raja Babel telah mengangkat Gedalya, maka pergilah mereka kepada Gedalya, ke Mizpa, yaitu Ismael bin Netanya, Yohanan bin Kareah, Seraya bin Tanhumet, orang Netofa itu, dan Yaazanya, anak seorang Maakha, bersama dengan anak buahnya.

(0.44)Yer 36:14

Kemudian para pemimpin itu menyuruh Yehudi n  bin Netanya bin Selemya bin Kusyi kepada Barukh mengatakan: "Bawalah gulungan o  yang telah kaubacakan kepada orang banyak itu dan datanglah ke mari!" Maka Barukh bin Neria membawa gulungan itu dan datang kepada mereka.

(0.44)Yer 41:10

Lalu Ismael mengangkut sebagai tawanan seluruh sisa-sisa rakyat v  yang ada di Mizpa itu, puteri-puteri w  raja dan semua orang yang masih tinggal di Mizpa yang telah ditempatkan di bawah Gedalya bin Ahikam oleh Nebuzaradan, kepala pasukan pengawal itu. Ismael bin Netanya mengangkut mereka sebagai tawanan, lalu ia berangkat untuk menyeberang ke daerah bani Amon. x 

(0.44)Yer 41:16

Lalu Yohanan bin Kareah serta semua perwira e  tentara yang bersama-sama dengan dia mengumpulkan seluruh sisa-sisa f  rakyat yang diangkut sebagai tawanan oleh Ismael bin Netanya dari Mizpa, setelah ia memukul mati Gedalya bin Ahikam: yaitu laki-laki, prajurit-prajurit, perempuan, anak-anak dan pegawai-pegawai istana yang dibawa kembali dari Gibeon,




TIP #08: Klik ikon untuk memisahkan teks alkitab dan catatan secara horisontal atau vertikal. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA