Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 20 ayat untuk hebrew:0385 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Bil 3:2

Nama anak-anak Harun, ialah: yang sulung v  Nadab, kemudian Abihu, Eleazar dan Itamar. w 

(1.00)Bil 26:60

Pada Harun lahir Nadab dan Abihu, Eleazar dan Itamar. s 

(1.00)1Taw 24:1

Inilah rombongan-rombongan p  anak-anak Harun 1 . q  Anak-anak Harun ialah Nadab, Abihu, Eleazar dan Itamar. r 

(1.00)1Taw 24:2

Tetapi Nadab dan Abihu mati lebih dahulu dari pada ayah mereka s  dengan tidak mempunyai anak laki-laki, maka yang memegang jabatan imam ialah Eleazar dan Itamar.

(1.00)1Taw 24:3

Daud, bersama-sama Zadok t  dari bani Eleazar dan Ahimelekh dari bani Itamar, membagi-bagi mereka menurut jabatan mereka dalam penyelenggaraan ibadah.

(1.00)Ezr 8:2

dari bani Pinehas: Gersom; dari bani Itamar: Daniel; dari bani Daud: Hatus

(0.94)1Taw 24:4

Lalu ternyata bahwa di antara keturunan Eleazar ada lebih banyak kepala kaum dari pada di antara keturunan Itamar, sebab itu orang membagi-bagi mereka sebagai berikut: untuk bani Eleazar enam belas orang kepala puak, tetapi untuk bani Itamar delapan orang kepala puak.

(0.83)Kel 38:21

Inilah daftar biaya untuk mendirikan Kemah Suci, yakni Kemah Suci, tempat hukum w  Allah, yang disusun atas perintah Musa, oleh orang Lewi di bawah pimpinan Itamar, x  anak imam Harun.

(0.83)Im 10:16

Kemudian Musa mencari dengan teliti kambing jantan korban penghapus dosa n  itu, tetapi ternyata kambing itu sudah habis dibakar. Sebab itu dimarahinyalah Eleazar dan Itamar, anak-anak Harun yang tinggal itu, katanya:

(0.83)Bil 4:28

Itulah tugas kaum-kaum l  bani Gerson di Kemah Pertemuan. Mereka harus mengerjakan di bawah pimpinan Itamar, m  anak imam Harun itu.

(0.83)Bil 4:33

Itulah tugas kaum-kaum bani Merari, yakni seluruh pekerjaan jabatan mereka di Kemah Pertemuan, yang harus dilakukan di bawah pimpinan Itamar, r  anak imam Harun."

(0.83)Bil 7:8

dan empat kereta dengan delapan ekor lembu diberikannya kepada bani Merari, u  sesuai dengan keperluan pekerjaan mereka di bawah pimpinan Itamar, anak imam Harun itu.

(0.83)1Taw 6:3

Anak-anak Amram ialah Harun, Musa dan Miryam. j  Anak-anak Harun ialah Nadab, Abihu, k  Eleazar l  dan Itamar. m 

(0.83)1Taw 24:5

Dan orang membagi-bagi mereka dengan membuang undi u  tanpa mengadakan perbedaan, sebab ada "pemimpin-pemimpin kudus" dan "pemimpin-pemimpin Allah", baik di antara keturunan Eleazar maupun di antara keturunan Itamar.

(0.67)Kel 6:23

(6-22) Dan Harun mengambil Eliseba, anak perempuan Aminadab, y  saudara perempuan Nahason, z  menjadi isterinya, dan perempuan ini melahirkan baginya Nadab, Abihu, a  Eleazar b  dan Itamar. c 

(0.67)Kel 28:1

"Engkau harus menyuruh abangmu Harun f  bersama-sama dengan anak-anaknya datang kepadamu, dari tengah-tengah orang Israel, untuk memegang jabatan imam g  bagi-Ku 1 --Harun dan anak-anak Harun, yakni Nadab, Abihu, h  Eleazar dan Itamar. i 

(0.67)Im 10:6

Kemudian berkatalah Musa kepada Harun dan kepada Eleazar dan Itamar, s  anak-anak Harun: "Janganlah kamu berkabung t  dan janganlah kamu berdukacita, u  supaya jangan kamu mati dan jangan TUHAN memurkai segenap umat v  ini, tetapi saudara-saudaramu, yaitu seluruh bangsa Israel, merekalah yang harus menangis w  karena api yang dinyalakan TUHAN itu.

(0.67)Im 10:12

Kemudian berkatalah Musa kepada Harun dan kepada Eleazar dan Itamar, anak-anak Harun yang tinggal itu: "Ambillah korban sajian f  yang tinggal dari segala korban api-apian TUHAN, dan makanlah itu sebagai roti yang tidak beragi di samping mezbah, g  karena itulah bagian maha kudus.

(0.67)Bil 3:4

Tetapi Nadab dan Abihu sudah mati di hadapan TUHAN y  di padang gurun Sinai, z  ketika mereka mempersembahkan api yang asing 1  ke hadapan TUHAN. Mereka tidak mempunyai anak. Jadi ketika Harun, a  ayah mereka, masih hidup, yang memegang jabatan imam ialah Eleazar dan Itamar. b 

(0.67)1Taw 24:6

Dan Semaya bin Netaneel, panitera itu, seorang Lewi, menulis nama mereka di depan raja, di depan pembesar-pembesar, imam Zadok, Ahimelekh v  bin Abyatar dan di depan kepala-kepala puak para imam dan orang Lewi; setiap kali satu puak diambil dari Eleazar, dan demikian pula satu puak dari Itamar.




TIP #12: Klik ikon untuk membuka halaman teks alkitab saja. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA