Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 12 dari 12 ayat untuk greek:deuterov [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Luk 20:30

Lalu perempuan itu dikawini oleh yang kedua,

(0.50)Mat 22:26

Demikian juga yang kedua dan yang ketiga sampai dengan yang ketujuh.

(0.50)1Kor 15:47

Manusia pertama berasal dari debu tanah v  dan bersifat jasmani, manusia kedua berasal dari sorga. w 

(0.44)Mrk 12:21

Lalu yang kedua juga mengawini dia dan mati dengan tidak meninggalkan keturunan. Demikian juga dengan yang ketiga.

(0.44)Luk 19:18

Datanglah yang kedua dan berkata: Tuan, mina tuan telah menghasilkan lima mina.

(0.37)Why 8:8

Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, m  yang menyala-nyala oleh api 1 , dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga n  dari laut itu menjadi darah, o 

(0.37)Why 20:14

Lalu maut i  dan kerajaan maut j  itu dilemparkanlah ke dalam lautan api 1 . k  Itulah kematian l  yang kedua: lautan api.

(0.31)Why 14:8

Dan seorang malaikat lain, malaikat kedua, menyusul dia dan berkata: "Sudah rubuh, sudah rubuh Babel 1 , kota besar itu, x  yang telah memabukkan segala bangsa dengan anggur hawa nafsu cabulnya. y "

(0.31)Why 16:3

Dan malaikat yang kedua menumpahkan cawannya ke atas laut; maka airnya menjadi darah 1 , seperti darah orang mati dan matilah m  segala yang bernyawa, yang hidup di dalam laut.

(0.31)Why 21:19

Dan dasar-dasar tembok kota itu dihiasi dengan segala jenis permata. b  Dasar yang pertama batu yaspis, c  dasar yang kedua batu nilam, dasar yang ketiga batu mirah, dasar yang keempat batu zamrud,

(0.25)Why 20:6

Berbahagia g  dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu 1 . Kematian h  yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam i  Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, j  seribu tahun lamanya.

(0.25)Why 21:8

Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya 1 , orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, h  mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; i  inilah kematian j  yang kedua."




TIP #16: Tampilan Pasal untuk mengeksplorasi pasal; Tampilan Ayat untuk menganalisa ayat; Multi Ayat/Kutipan untuk menampilkan daftar ayat. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA