Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 21 ayat untuk Yabesh [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)1Sam 31:11

Ketika penduduk Yabesh-Gilead y  mendengar tentang apa yang telah dilakukan orang Filistin kepada Saul,

(0.93)1Sam 11:1

Maka Nahas, k  orang Amon itu, bergerak maju dan berkemah mengepung Yabesh-Gilead. l  Lalu berkatalah semua orang Yabesh itu kepada Nahas: "Adakanlah perjanjian m  dengan kami, maka kami akan takluk kepadamu."

(0.89)1Sam 11:9

Kepada para utusan yang datang itu dikatakan: "Beginilah kamu katakan kepada orang-orang Yabesh-Gilead: Besok pada waktu panas teriknya matahari akan datang bagimu penyelamatan." Ketika para utusan kembali dan memberitahukan hal itu kepada orang-orang Yabesh, bersukacitalah mereka.

(0.89)Hak 21:9

Lalu diperiksa jumlah bangsa itu, dan tampaklah tidak hadir seorangpun dari penduduk Yabesh-Gilead.

(0.85)2Raj 15:10

Salum bin Yabesh mengikat persepakatan melawan dia, membunuh b  dia di Yibleam, kemudian menjadi raja menggantikan dia.

(0.85)1Taw 10:11

Ketika seluruh Yabesh-Gilead e  mendengar tentang segala yang telah dilakukan orang Filistin terhadap Saul,

(0.77)1Sam 31:13

Mereka mengambil tulang-tulangnya b  lalu menguburkannya di bawah pohon tamariska c  di Yabesh. Sesudah itu berpuasalah d  mereka tujuh hari e  lamanya.

(0.76)1Taw 10:12

maka bersiaplah segenap orang gagah perkasa, lalu pergi mengambil mayat Saul dan mayat anak-anaknya. Mereka membawanya ke Yabesh dan menguburkan tulang-tulang mereka di bawah pohon besar, di Yabesh. Sesudah itu berpuasalah mereka tujuh hari lamanya.

(0.74)2Sam 2:4

Kemudian datanglah orang-orang Yehuda, lalu mengurapi v  Daud di sana w  menjadi raja atas kaum Yehuda 1 . Ketika kepada Daud diberitahukan bahwa orang-orang Yabesh-Gilead x  menguburkan Saul,

(0.69)1Sam 11:10

Lalu orang-orang Yabesh itu berkata kepada Nahas: "Besok kami akan keluar menyerahkan c  diri kepadamu; maka bolehlah kamu lakukan terhadap kami apapun yang kamu pandang baik."

(0.69)2Raj 15:14

Sesudah itu majulah Menahem bin Gadi dari Tirza, f  lalu sampai ke Samaria. Ia membunuh g  Salum bin Yabesh di Samaria, kemudian menjadi raja menggantikan dia.

(0.66)1Sam 11:5

Saul baru saja datang dari padang dengan berjalan di belakang lembunya, dan ia bertanya: "Ada apa dengan orang-orang itu, sehingga mereka menangis?" Mereka menceritakan kepadanya kabar orang-orang Yabesh itu.

(0.66)Hak 21:14

Pada waktu itu kembalilah suku Benyamin, dan kepada mereka diberikan perempuan-perempuan yang telah dibiarkan hidup dari antara perempuan Yabesh-Gilead; tetapi belum cukup juga jumlahnya bagi mereka.

(0.66)2Sam 2:5

maka Daud mengirim orang kepada orang-orang Yabesh-Gilead dengan pesan: "Diberkatilah y  kamu oleh TUHAN, karena kamu telah menunjukkan kasihmu kepada tuanmu, Saul, dengan menguburkannya.

(0.66)2Raj 15:13

Salum bin Yabesh menjadi raja dalam tahun yang ketiga puluh sembilan zaman Uzia, raja Yehuda. Ia memerintah sebulan lamanya di Samaria. e 

(0.60)1Sam 11:3

Para tua-tua q  Yabesh berkata kepadanya: "Berilah kelonggaran kepada kami tujuh hari lamanya, supaya kami mengirim utusan ke seluruh daerah Israel; dan jika tidak ada seorangpun yang menyelamatkan r  kami, maka kami akan keluar menyerahkan s  diri kepadamu."

(0.60)1Sam 31:12

maka bersiaplah segenap orang gagah perkasa, z  mereka berjalan terus semalam-malaman, lalu mengambil mayat Saul dan mayat anak-anaknya dari tembok kota Bet-Sean. Kemudian pulanglah mereka ke Yabesh dan membakar a  mayat-mayat itu di sana.

(0.58)Hak 21:12

Mereka menjumpai di antara penduduk Yabesh-Gilead empat ratus orang anak gadis, perawan yang belum pernah tidur dengan orang laki-laki, lalu gadis-gadis itu dibawa mereka ke perkemahan di Silo, o  di tanah Kanaan.

(0.54)Hak 21:8

Sebab itu berkatalah mereka: "Dari suku-suku Israel adakah satu yang tidak datang menghadap TUHAN di Mizpa?" Lalu tampaklah, bahwa dari Yabesh-Gilead l  tidak ada seorangpun yang datang ke perkemahan jemaah itu.

(0.54)Hak 21:10

Maka perkumpulan itu menyuruh ke situ dua belas ribu orang dari orang-orang gagah perkasa dengan memerintahkan kepada mereka, demikian: "Pergilah, pukullah penduduk Yabesh-Gilead dengan mata pedang 1 , juga perempuan-perempuan dan anak-anak.




TIP #04: Coba gunakan range (OT dan NT) pada Pencarian Khusus agar pencarian Anda lebih terfokus. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA