TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yosua 7:22-26

Konteks
7:22 Lalu Yosua menyuruh orang segera pergi ke kemah itu, dan sesungguhnya, semuanya itu disembunyikan dalam kemah Akhan, dan perak itu ada di bawah sekali. 7:23 Maka mereka mengambil semuanya itu dari dalam kemah, lalu membawanya kepada Yosua dan kepada semua orang Israel, dan mencurahkannya di hadapan TUHAN. 7:24 Kemudian Yosua, beserta seluruh Israel mengambil Akhan bin Zerah, dan perak, jubah dan emas sebatang itu, anak-anaknya 1  yang laki-laki a  dan perempuan, lembunya, keledainya dan kambing dombanya, kemahnya dan segala kepunyaannya, lalu semuanya itu dibawa ke lembah Akhor. b  7:25 Berkatalah Yosua: "Seperti engkau mencelakakan c  kami, maka TUHAN pun mencelakakan engkau pada hari ini." Lalu seluruh Israel melontari d  dia dengan batu 2 , semuanya e  itu dibakar dengan api dan dilempari dengan batu. 7:26 Sesudah itu didirikanlah di atasnya suatu timbunan f  batu yang besar, yang masih ada sampai sekarang. g  Lalu surutlah murka h  TUHAN yang bernyala-nyala itu. Oleh sebab itu nama tempat itu sampai sekarang disebutkan lembah Akhor. i 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[7:24]  1 Full Life : MENGAMBIL AKHAN ... ANAK-ANAKNYA.

Nas : Yos 7:24

Allah menghukum keluarga Akhan karena jelas tersirat dalam kisah ini bahwa mereka mengetahui dosa yang diperbuat Akhan dan mungkin menutupinya. Perhatikan bahwa Ul 24:16 melarang penghukuman anak atas kesalahan ayahnya. Sebagai suatu kesatuan erat, seluruh anggota keluarga memiliki tanggung jawab bersama untuk saling mendorong dan mengingatkan sehingga semua tetap setia kepada Allah dan firman-Nya. Karena rupanya gagal dalam hal ini, mereka menderita akibat yang sama dengan Akhan.

[7:25]  2 Full Life : MELONTARI DIA DENGAN BATU.

Nas : Yos 7:25

Tujuan abadi dari Akhan dan keluarganya tidak dapat ditentukan dengan mudah. PL menekankan kematian jasmani sebagai hukuman atas dosa, tetapi tidak jelas hubungannya dengan hukuman akhir yang abadi dari setiap orang.



TIP #35: Beritahu teman untuk menjadi rekan pelayanan dengan gunakan Alkitab SABDA™ di situs Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA