TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yeremia 6:16

Konteks
6:16 Beginilah firman TUHAN: "Ambillah tempatmu di jalan-jalan b  dan lihatlah, tanyakanlah jalan-jalan yang dahulu kala 1 , di manakah jalan c  yang baik, tempuhlah itu, dengan demikian jiwamu mendapat ketenangan. d  Tetapi mereka berkata: Kami tidak mau menempuhnya!

Yeremia 31:9

Konteks
31:9 Dengan menangis n  mereka akan datang, dengan hiburan Aku akan membawa mereka; Aku akan memimpin o  mereka ke sungai-sungai, p  di jalan yang rata, q  di mana mereka tidak akan tersandung; sebab Aku telah menjadi bapa r  Israel, Efraim adalah anak sulung-Ku.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[6:16]  1 Full Life : TANYAKANLAH JALAN-JALAN YANG DAHULU KALA.

Nas : Yer 6:16

Umat Allah telah menyimpang dari jalan kebenaran ke penyembahan berhala dan kefasikan, dan Ia memanggil mereka kembali kepada jalan-jalan yang sebelumnya dari perjanjian dan hukum Musa. Demikian pula, gereja harus senantiasa mawas diri untuk melihat apakah telah meninggalkan jalan kuasa Roh dan kebenaran yang diberitakan dalam PB. Berkat Allah yang penuh akan dinikmati hanya oleh mereka yang meminta, mencari, dan mengetuk memohon yang terbaik dari Allah (bd. Luk 11:5-13) dan yang berkomitmen untuk hidup sesuai dengan pola yang diberikan dalam PB

(lihat cat. --> Kis 7:44).

[atau ref. Kis 7:44]



TIP #10: Klik ikon untuk merubah tampilan teks alkitab menjadi per baris atau paragraf. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA