TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yehezkiel 30:21-25

Konteks
30:21 "Hai anak manusia, Aku telah mematahkan tangan z  kekuatan Firaun, a  raja Mesir, dan lihat, tangannya itu tidak dibalut supaya sembuh b  kembali, tidak ada yang memasang pembalut supaya kuat kembali untuk mengacungkan pedang. 30:22 Oleh sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku menjadi lawan Firaun, raja Mesir, c  dan Aku akan mematahkan tangannya, baik yang masih kuat maupun yang sudah patah, dan Aku akan menjatuhkan pedang dari tangannya. d  30:23 Aku akan menyerakkan orang Mesir di antara bangsa-bangsa dan menghamburkan mereka ke semua negeri. e  30:24 Aku akan menguatkan f  tangan raja Babel dan akan memberikan pedang-Ku g  dalam tangannya, tetapi Aku akan mematahkan tangan Firaun dan ia akan merintih h  di hadapannya seperti orang yang mendapat luka berat. 30:25 Ya, Aku akan menguatkan tangan raja Babel, tetapi tangan raja Firaun akan jatuh terkulai. Dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku memberikan pedang-Ku i  dalam tangan raja Babel dan ia mengacungkannya melawan tanah Mesir. j 

Yehezkiel 31:2

Konteks
31:2 "Hai anak manusia, katakanlah kepada Firaun, raja Mesir dan kepada khalayak ramai yang mengikutinya: Di dalam kebesaranmu siapakah yang dapat menyamai engkau?

Yehezkiel 31:18

Konteks
31:18 Maka dengan siapakah engkau dapat disamakan di antara pohon-pohon di taman Eden dalam hal kemuliaan dan kebesaran? Engkau akan diturunkan ke bumi yang paling bawah bersama pohon-pohon di taman Eden dan engkau telentang di tengah orang-orang yang tak bersunat s  bersama orang-orang yang mati terbunuh oleh pedang. Itulah Firaun dengan semua khalayak ramai yang mengikutinya, demikianlah firman Tuhan ALLAH."

Yehezkiel 32:31-32

Konteks
32:31 Firaun akan melihat mereka semuanya dan ia akan merasa terhibur 1  p  dengan nasib khalayak ramai yang mengikutinya. Firaun mati terbunuh oleh pedang dengan seluruh tentaranya, demikianlah firman Tuhan ALLAH. 32:32 Oleh karena ia menimbulkan ketakutan di dunia orang-orang hidup, maka ia dibaringkan di tengah orang-orang yang tidak disunat, dekat orang yang mati terbunuh oleh pedang. Firaun q  dengan seluruh khalayak ramai yang mengikutinya, demikianlah firman Tuhan ALLAH. r "
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[32:31]  1 Full Life : AKAN MERASA TERHIBUR.

Nas : Yeh 32:31

Firaun akan merasa sedikit "terhibur" ketika mengetahui bahwa dirinya tidak sendiri di dalam kubur, merenungkan kebenaran bahwa orang sengsara senang jika ada yang menemani dan bahwa orang terhukum tidak mau menderita sendirian.



TIP #08: Klik ikon untuk memisahkan teks alkitab dan catatan secara horisontal atau vertikal. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA