Roma 2:26
Konteks2:26 Jadi jika orang yang tak bersunat memperhatikan tuntutan-tuntutan r hukum Taurat, tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat? s
Roma 8:7
Konteks8:7 Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, w karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya.
Roma 2:21
Konteks2:21 Jadi, bagaimanakah engkau yang mengajar orang lain, tidakkah engkau mengajar dirimu sendiri? Engkau yang mengajar: "Jangan mencuri," mengapa engkau sendiri mencuri? l
Roma 2:25
Konteks2:25 Sunat memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum Taurat; p tetapi jika engkau melanggar hukum Taurat, maka sunatmu q tidak ada lagi gunanya.
Roma 14:23
Konteks14:23 Tetapi barangsiapa yang bimbang, t kalau ia makan, ia telah dihukum, karena ia tidak melakukannya berdasarkan iman. Dan segala sesuatu yang tidak berdasarkan iman, adalah dosa.