Markus 15:6
Konteks15:6 Telah menjadi kebiasaan untuk membebaskan satu orang hukuman pada tiap-tiap hari raya itu menurut permintaan orang banyak.
Markus 15:11
Konteks15:11 Tetapi imam-imam kepala menghasut orang banyak untuk meminta supaya Barabaslah j yang dibebaskannya bagi mereka.
Markus 15:9
Konteks15:9 Pilatus menjawab mereka dan bertanya: "Apakah kamu menghendaki supaya kubebaskan raja orang Yahudi ini? i "
Markus 15:15
Konteks15:15 Dan oleh karena Pilatus ingin memuaskan hati orang banyak itu, ia membebaskan Barabas k bagi mereka. Tetapi Yesus disesahnya 1 lalu diserahkannya untuk disalibkan.
Markus 7:12
Konteks7:12 maka kamu tidak membiarkannya lagi berbuat sesuatupun untuk bapanya atau ibunya.
Markus 15:8
Konteks15:8 Maka datanglah orang banyak dan meminta supaya sekarang kebiasaan itu diikuti juga.
Markus 5:18
Konteks5:18 Pada waktu Yesus naik lagi ke dalam perahu, orang yang tadinya kerasukan setan itu meminta, supaya ia diperkenankan menyertai Dia.
Markus 5:34
Konteks5:34 Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. g Pergilah dengan selamat h dan sembuhlah dari penyakitmu!"
Markus 10:45
Konteks10:45 Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani x dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan 2 bagi banyak orang. y "
Markus 15:12
Konteks15:12 Pilatus sekali lagi menjawab dan bertanya kepada mereka: "Jika begitu, apakah yang harus kuperbuat dengan orang yang kamu sebut raja orang Yahudi ini?"
Markus 16:9
Konteks[15:15] 1 Full Life : TETAPI YESUS DISESAHNYA.
Nas : Mr 15:15
Lihat cat. --> Mat 27:26.
[atau ref. Mat 27:26]
[10:45] 2 Full Life : MENJADI TEBUSAN.
Nas : Mr 10:45
Lihat cat. --> Mat 20:28; dan
lihat cat. --> Rom 3:25
[atau ref. Mat 20:28; Rom 3:25]
mengenai makna kematian Kristus bagi umat manusia.
[16:9] 3 Full Life : PENAMPAKAN YESUS.
Nas : Mr 16:9-20
Sekalipun ayat Mr 16:9-20 tidak tercantum dalam dua naskah Yunani yang tertua, ayat-ayat ini muncul dalam berbagai naskah tua lainnya, juga dalam sebagian terbesar naskah Yunani dari dunia kuno. Dengan demikian banyak sarjana berkesimpulan bahwa bagian apapun juga yang disokong sebagian besar naskah kuno kemungkinan besar adalah bagian dari naskah asli penulisan Alkitab. Dengan demikian ayat Mr 16:9-20 ini harus dipandang sebagai bagian dari Firman Allah yang diilhamkan.