Imamat 8:34
Konteks8:34 Seperti yang diperbuat pada hari ini, demikian juga diperintahkan TUHAN t kamu perbuat kelak untuk mengadakan pendamaian bagimu.
Imamat 13:54
Konteks13:54 maka imam harus memerintahkan orang mencuci barang yang mempunyai tanda itu, lalu ia harus mengasingkannya tujuh hari lagi untuk kedua kalinya.
Imamat 14:5
Konteks14:5 Imam harus memerintahkan supaya burung yang seekor disembelih di atas belanga tanah i berisi air mengalir.
Imamat 14:20
Konteks14:20 Kemudian imam harus mempersembahkan korban bakaran dan korban sajian di atas mezbah. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu, l maka ia menjadi tahir. m
Imamat 16:31
Konteks16:31 Hari itu harus menjadi sabat, hari perhentian penuh, bagimu dan kamu harus merendahkan diri dengan berpuasa. h Itulah suatu ketetapan i untuk selama-lamanya.
Imamat 18:4
Konteks18:4 Kamu harus lakukan peraturan-Ku r dan harus berpegang pada ketetapan-Ku s dengan hidup menurut semuanya itu; Akulah TUHAN, Allahmu. t
Imamat 18:21
Konteks18:21 Janganlah kauserahkan seorang dari anak-anakmu n untuk dipersembahkan kepada Molokh 1 , o supaya jangan engkau melanggar kekudusan nama Allahmu; p Akulah TUHAN. q
Imamat 19:12
Konteks19:12 Janganlah kamu bersumpah dusta z demi nama-Ku, a supaya engkau jangan melanggar b kekudusan nama Allahmu; Akulah TUHAN.
Imamat 19:16
Konteks19:16 Janganlah engkau pergi kian ke mari menyebarkan fitnah n di antara orang-orang sebangsamu; janganlah engkau mengancam hidup o sesamamu manusia; Akulah TUHAN.
Imamat 24:7
Konteks24:7 Engkau harus membubuh kemenyan x tulen di atas tiap-tiap susun; kemenyan itulah yang harus menjadi bagian y ingat-ingatan roti itu, yakni suatu korban api-apian bagi TUHAN.
Imamat 26:10
Konteks26:10 Kamu masih akan makan hasil lama dari panen yang lampau, dan hasil lama itu akan kamu keluarkan untuk menyimpan yang baru. i
[18:21] 1 Full Life : DIPERSEMBAHKAN KEPADA MOLOKH.
Nas : Im 18:21
Bangsa-bangsa Kanaan mengorbankan bayi kepada dewa-dewa mereka sebagai bagian dari ritual keagamaan mereka. Perbuatan tercela ini dengan tegas dilarang oleh Allah (bd. Im 20:2-5; Yer 32:35). Dewasa ini perbuatan membunuh bayi yang belum lahir demi kemudahan atau sebagai suatu bentuk pembatasan kelahiran menjadi dosa yang sama menjijikan dan suatu kekejian bagi Allah.