Hakim-hakim 1:30-31
Konteks1:30 Suku Zebulon tidak menghalau penduduk Kitron dan penduduk Nahalol, sehingga orang Kanaan itu tetap diam di tengah-tengah mereka, walaupun sebagai orang rodi. 1:31 Suku Asyer y tidak menghalau penduduk Ako, penduduk Sidon z serta Ahlab, Akhzib, a Helba, Afek b dan Rehob, c
Hakim-hakim 1:34
Konteks1:34 Orang Amori f mendesak bani Dan g ke sebelah pegunungan dan tidak membiarkan mereka turun ke lembah, h
Hakim-hakim 4:24
Konteks4:24 Dan kekuasaan orang Israel kian keras menekan Yabin, raja Kanaan, sampai mereka melenyapkan Yabin, m raja Kanaan itu.
Hakim-hakim 5:26
Konteks5:26 Tangannya diulurkannya mengambil patok, tangan kanannya mengambil tukul tukang, ditukulnya Sisera, dihancurkannya kepalanya, diremukkan dan ditembusnya pelipisnya. p
Hakim-hakim 5:28
Konteks5:28 Dari jendela r ibu Sisera menjenguk dan berseru s dari tingkap: "Mengapa keretanya tak kunjung datang? Mengapa kereta-keretanya belum kedengaran?"
Hakim-hakim 6:32
Konteks6:32 Dan pada hari itu diberikan oranglah nama Yerubaal e kepada Gideon, karena kata orang: "Biarlah Baal berjuang dengan dia, setelah dirobohkannya mezbahnya itu."
Hakim-hakim 8:12
Konteks8:12 Zebah dan Salmuna melarikan diri, tetapi Gideon mengejar mereka dan menawan kedua raja Midian itu, yakni Zebah dan Salmuna, sedang seluruh tentara itu diceraiberaikannya.
Hakim-hakim 9:11
Konteks9:11 Tetapi jawab pohon ara itu kepada mereka: Masakan aku meninggalkan manisanku dan buah-buahku yang baik, dan pergi melayang di atas pohon-pohon?
Hakim-hakim 9:17
Konteks9:17 bukankah ayahku telah berperang membela kamu dan menyabung a nyawanya, dan telah melepaskan kamu dari tangan orang Midian,
Hakim-hakim 9:21
Konteks9:21 Kemudian larilah Yotam; g ia melarikan diri ke Beer, h dan tinggal di sana karena takut kepada Abimelekh, saudaranya itu.
Hakim-hakim 9:41
Konteks9:41 Adapun Abimelekh tinggal di Aruma, tetapi Zebul mengusir Gaal dan saudara-saudaranya, sehingga mereka ini tidak dapat tinggal di Sikhem.
Hakim-hakim 9:52
Konteks9:52 Lalu sampailah Abimelekh ke menara itu, menyerangnya, dan dapat menerobos sampai ke pintu menara itu untuk membakarnya.
Hakim-hakim 13:10
Konteks13:10 Kemudian perempuan itu segera berlari memberitahukan kepada suaminya, katanya kepadanya: "Orang yang datang kepadaku p baru-baru ini menampakkan diri pula kepadaku."
Hakim-hakim 13:24
Konteks13:24 Lalu perempuan itu melahirkan seorang anak laki-laki dan memberi nama Simson e kepadanya. Anak itu menjadi besar f dan TUHAN memberkati dia. g
Hakim-hakim 16:10
Konteks16:10 Kemudian berkatalah Delila kepada Simson: "Sesungguhnya engkau telah mempermain-mainkan a dan membohongi aku. Sekarang ceritakanlah kiranya kepadaku dengan apa engkau dapat diikat."
Hakim-hakim 18:20
Konteks18:20 Maka gembiralah hati imam itu 1 , diambilnyalah efod, terafim dan patung pahatan itu, lalu masuk ke tengah-tengah orang banyak.
Hakim-hakim 18:23
Konteks18:23 Mereka memanggil-manggil bani Dan, maka berbaliklah orang-orang itu dan berkata kepada Mikha: "Mau apa engkau dengan mengerahkan orang?" Lalu jawabnya:
Hakim-hakim 19:11
Konteks19:11 Ketika mereka dekat ke Yebus dan ketika matahari telah sangat rendah, berkatalah bujang itu kepada tuannya: "Marilah kita singgah di kota orang Yebus w ini dan bermalam di situ."
Hakim-hakim 19:14
Konteks19:14 Lalu berjalanlah mereka melanjutkan perjalanannya, dan matahari terbenam, ketika mereka dekat Gibea kepunyaan suku Benyamin. y
Hakim-hakim 21:2
Konteks21:2 Ketika bangsa itu datang ke Betel dan tinggal di situ di hadapan Allah sampai petang, maka merekapun menyaringkan suaranya menangis dengan sangat keras,
Hakim-hakim 21:4
Konteks21:4 Keesokan harinya pagi-pagi maka bangsa itu mendirikan mezbah di situ, lalu mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan. i
Hakim-hakim 21:6
Konteks21:6 Orang-orang Israel merasa kasihan terhadap suku Benyamin, saudaranya itu, maka kata mereka: "Hari ini ada satu suku terputus dari orang Israel.
[18:20] 1 Full Life : GEMBIRALAH HATI IMAM ITU.
Nas : Hak 18:20
Penonjolan peranan yang diberikan kepada imam ini dalam pasal Hak 18:1-19:30 menekankan bahwa bukan hanya rakyat biasa yang menjadi rusak, tetapi juga keimaman yang kudus. Imam ini bersedia melayani sebagai imam dewa lain hanya untuk uang dan kedudukan (Hak 17:12).