Ayub 5:16
Konteks5:16 Demikianlah ada harapan bagi orang kecil, n dan kecurangan tutup mulut. o
Ayub 12:19
Konteks12:19 Dia yang menggiring dan menggeledah g para imam, dan menggulingkan yang kokoh. h
Ayub 19:9
Konteks19:9 Ia telah menanggalkan e kemuliaanku f dan merampas mahkota di kepalaku. g
Ayub 21:7
Konteks21:7 Mengapa orang fasik tetap hidup 1 , menjadi tua, bahkan menjadi bertambah-tambah kuat? g
Ayub 21:26-27
Konteks21:26 Tetapi sama-sama mereka terbaring di dalam debu, s dan berenga-berenga t berkeriapan di atas mereka. u 21:27 Sesungguhnya, aku mengetahui pikiranmu, dan muslihat yang kamu rancangkan terhadap aku.
Ayub 27:16
Konteks27:16 Jikalau ia menimbun uang seperti debu p banyaknya, dan menumpuk pakaian seperti tanah liat, q
Ayub 28:22
Konteks28:22 Kebinasaan u dan maut v berkata: Hanya desas-desusnya yang sampai ke telinga kami.
Ayub 29:19
Konteks29:19 Akarku mencapai air, o dan embun bermalam di atas ranting-rantingku. p
Ayub 35:4
Konteks35:4 Akulah yang akan memberi jawab kepadamu dan kepada sahabat-sahabatmu bersama-sama dengan engkau:
![Seret untuk mengatur ukuran](images/t_arrow.gif)
![Seret untuk mengatur ukuran](images/d_arrow.gif)
[21:7] 1 Full Life : MENGAPA ORANG FASIK TETAP HIDUP.
Nas : Ayub 21:7
Ayub mempersoalkan ketidakadilan hidup ini, khususnya kemakmuran, keberhasilan, dan kebahagiaan banyak orang fasik. Mazm 73:1-28 membahas masalah teologi ini. Kadang-kadang yang "murni hatinya" justru "kena tulah" (Mazm 73:1,14), sedangkan yang fasik makmur dan "kesakitan tidak ada pada mereka" (Mazm 73:3-5). Allah menanggapinya dengan menyatakan kesudahan hidup orang benar dan orang jahat (Mazm 73:16-28). Pada akhirnya, Allah akan dengan adil memperbaiki segala hal dan memberikan kepada setiap orang sesuai dengan perbuatannya dan kasihnya akan kebenaran (Rom 2:5-11). Yang fasik tidak akan luput dari hukuman, dan yang benar pasti akan dibenarkan dan diberi pahala (Rom 2:5-11; Wahy 2:10).