Ayub 4:13
Konteks4:13 waktu bermenung oleh sebab khayal malam 1 , ketika tidur nyenyak menghinggapi orang. o
Ayub 7:13
Konteks7:13 Apabila aku berpikir: Tempat tidurku akan memberi aku penghiburan, dan tempat pembaringanku akan meringankan keluh kesahku, p
Ayub 9:27
Konteks9:27 Bila aku berpikir: Aku hendak melupakan keluh kesahku, x mengubah air mukaku, dan bergembira,
Ayub 11:7
Konteks11:7 Dapatkah engkau memahami s hakekat Allah, menyelami batas-batas kekuasaan Yang Mahakuasa?
Ayub 15:2
Konteks15:2 "Apakah orang yang mempunyai hikmat menjawab dengan pengetahuan kosong, dan mengisi pikirannya dengan angin? v
Ayub 17:12
Konteks17:12 Malam hendak dijadikan mereka siang: d terang segera muncul e dari gelap, kata mereka.
Ayub 19:5
Konteks19:5 Jika kamu sungguh hendak membesarkan diri terhadap aku, v dan membuat celaku sebagai bukti terhadap diriku,
Ayub 22:13
Konteks22:13 Tetapi pikirmu: Tahu f apa Allah? Dapatkah Ia mengadili dari balik awan-awan yang gelap? g
Ayub 24:15
Konteks24:15 Orang yang berzinah j menunggu senja, k pikirnya: Jangan seorangpun melihat aku; l lalu dikenakannya tudung muka.
Ayub 31:21
Konteks31:21 jikalau aku mengangkat tanganku melawan anak yatim, b karena di pintu gerbang c aku melihat ada yang membantu aku,
Ayub 36:21
Konteks36:21 Jagalah dirimu, janganlah berpaling kepada kejahatan, g karena itulah sebabnya engkau dicobai oleh sengsara. h
Ayub 39:15
Konteks39:15 (39-18) tetapi lupa, bahwa telur j itu dapat terpijak kaki, dan diinjak-injak oleh binatang-binatang liar.
[4:13] 1 Full Life : KHAYAL MALAM.
Nas : Ayub 4:13
Tidak dikatakan bahwa mimpi Elifas berasal dari Allah; sebenarnya, mimpi-mimpi itu tidak berasal dari Allah, karena mimpi tersebut melukiskan Dia sebagai tidak mempedulikan umat manusia (ayat Ayub 4:17-21). Membangun teologi berdasarkan mimpi dan penglihatan yang tidak dapat didukung oleh penyataan Allah yang tertulis adalah salah.